Sukses

News & Entertainment

Patriot Baru Indonesia, Gundala dari Komik ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Film Gundala diadaptasi oleh komik karya Harya Suraminata atau akrab dipanggil Hasmi ini akan rilis dan tayang pada 29 Agustus 2019. Film yang dibintangi Abimana Aryasatya ini merupakan hasil kerjasama antara BumiLangit Studio dan Screenplay.

Untuk menyambut dan memeriahkan film tersebut, penerbit M&C! khususnya KOLONI akan menerbitkan beberapa jenis komik Gundala yaitu Gundala Remastered (terbit pada Juli 2019) dan Gundala Movie (terbit pada Agustus). Selain itu, penerbit Koloni bekerja sama dengan Gramedia dan BumiLangit untuk mengadakan roadshow di beberapa titik dan dimulai pada Sabtu, 15 Juni 2019 di Mall Taman Anggrek.

 

 

Film yang melibatkan kurang lebih 1.500 orang dan 300 orang crew telah menuai pujian dari penggalannya yang telah diunggah di media social Youtube. Masyarakat memuji apiknya film ini dari latar belakang cerita yang diangkat dan tone yang ada di dalam film tersebut.

Film besutan Sutradara Joko Anwar menyuguhkan kepada masyarakat bahwa keadilan masih dapat ditegakkan dan masih ada harapan untuk tetap berkembang di Indonesia. Pemilihan nama besar aktor seperti Abimana dan Tara Basro serta lainnya juga bukan lah hal yang sepele. Joko Anwar memilih mereka untuk bermain peran dalam film tersebut untuk mengajak masyarakat muda untuk bisa menjunjung keadilan di negeri ini.

 

Keadilan yang tidak dijaga dan dijunjung oleh kebanyakan orang merupakan “akhir dari dunia” sehingga negeri tersebut butuh patriot yang bisa menyelamatkan negeri tersebut.

Adapun seorang pria bernama Sancaka yang selama hidupnya diajarkan untuk tetap menjunjung tinggi keadilan oleh sang ayah, berubah menjadi seorang patriot yang diidam-idamkan masyarakat negeri. Perjalanan Sancaka dalam membasmi dan menyelesaikan permasalahan keadilan dapat kita saksikan dengan apik dalam film Gundala.

 

Teaser Film Gundala

Loading