Sukses

News & Entertainment

Hubungan Nam Tae Hyun dan Jang Jae In Membaik Usai Muncul Dugaan Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nam Tae Hyun dan Jang Jae In akhirnya kembali membaik, setelah sebelumnya perempuan 28 tahun itu menyebut kekasihnya telah melakukan perselingkuhan dan menyebarkan rumor tersebut di media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jang Jae In menjelaskan jika Nam Tae Hyun telah meminta maaf kepadanya, "Saya menerima permintaan maaf yang tulus dari Nam tae Hyun, dan menyelesaikan (masalah) dengan lancar setelah membicarakannya," tulis Jae In.

Lebih lanjut ia mengatakan jika kini mereka akan saling mendukung karier satu sama lain dan menjaga hubungan hangat dan positif. "Sebagai kolega musisi, saya akan mendukungnya karena dia membuat musik yang bagus," tutur Jae In.

Selain itu Jang Jae In juga menyebut dirinya akan berusaha menjadi seorang yang lebih baik lagi dan menghasilkan musik bagus yang disukai banyak orang. "Kata-kata hangat yang diberikan kepada saya telah membuat saya berjanji pada diri saya untuk menjadi orang yang lebih baik dan musisi yang lebih baik," tukas kekasih Nam Tae Hyun ini.

Dugaan Selingkuh

Sebelumnya Jang Jae In mengunggah potongan gambar dari pesan yang dikirimkan seorang perempuan kepadanya. Dalam pesannya perempuan tersebut mengatakan jika Nam Tae Hyun mengaku sudah putus dengan Jae In agar ia bisa memacarinya.

Unggahan tersebut pun telah menimbulkan pertanyaan besar publik tentang kelanjutan hubungan keduanya. Selain itu, Jang Jae In juga mendapatkan banyak pesan buruk yang ia sebut dari penggemar Nam Tae Hyun, usai mengunggah bukti foto pesan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading