Sukses

News & Entertainment

Gaya Meisya Siregar dan Sederet Artis di Awal Berhijab

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Meisya Siregar memutuskan untuk mengenakan penutup aurat alias hijab. Ia mengatakan jika niatan tersebut sudah bulat meskipun belum memiliki banyak koleksi baju muslimah.

Alhasil, Meisya pun kerap mengenakan baju-baju lamanya yang masih bisa dipakai dan dipasangkan dengan kerudung. Ia menyebut gayanya inii dengan kata gaya tambal sulam demi menutup auratnya sebagai perempuan.

"Foto 1 : What ? Aneh ya liat aku masih pake baju lama tapi tambal sana sini ? Foto 2 : iya ah !!! mulai besok deh belanja baju yang proper nya yah," tulis Meisya di laman Instagramnya, meisya_siregar baru-baru ini.

Namun meski disebut tambal sulam, apa yang dipakainya masih terlihat sangat pas. Banyak netizen juga memuji bahwa Meisya pandai mengatur mix and match busana dan aksesoris yang dipakainya.

Bicara artis yang baru memutuskan berhijab bukan hanya Meisya Siregar seorang. Beberapa dari mereka juga melakukannya. Berikut daftar artis yang memutuskan menutup aurat dan intip gaya mereka di awal berhijab.

Donita

Setelah lama berpikir untuk menutup aurat, akhirnya Donita pun memberanikan diri. Kala pertama mengunggah foto berhijab, ia mengenakan baju berlengan panjang dan dipadukan dengan kerudung pemberian Zora Vidyanata.

Olla Ramlan

"Semua dari hati...Semua karena ALLAH SWT," demikian tulis Olla Ramlan ketika dirinya memutuskan untuk berhijab. Ketika itu dirinya mengunggah sebuah foto dengan mengenakan kerudung simple.

Dinda Hauw

Dinda Hauw memilih untuk berhijab dengan kematangan hati. Menilik usianya yang masih muda, gaya ala anak milenial pun dipakainya. 

Cynthia Ramlan

Pertama kali berhijab, Cynthia Ramlan memilih baju rancangan Vivi Zubedi. Baju tersebut memang dicitakan bakal dipakai ketika ia mantap berhijab. Impiannya pun terwujud dengan baik.

Cut Meyriska

Meski sekarang kerap mengenakan hijab syari, namun di awal berhijab Cut Meyriska juga pernah memadupadankan celana dengan atasan beserta kerudung saja.

Citra Kirana

Seringnya berperan sebagai perempuan berhijab akhirnya memanggil hati Citra Kirana untuk menutup aurat di dunia nyata. Ia sendiri kerap mengenakan hijab syari ataupun yang memiliki gaya laya.knya anak muda

;
Loading