Sukses

Entertainment

Senyum Cantik, Unggahan Pertama Vanessa Angel Usai Bebas dari Penjara

ringkasan

  • Vanessa Angel divonis 5 bulan penjara atas kasus penyebaran konten asusila
  • Vanessa Angel pun segera bebas pada Minggu, 30 Juni 2019 setelah dipotong masa tahanan
  • Vanessa Angel memberikan senyuman menawannya untuk pertama kali usai bebas di laman Instagramnya

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel kembali merasakan udara bebas setelah melakoni hukuman atas kasus penyebaran konten asusila. Sebagaimana diketahui, ia divonis lima bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Vonis tersebut dibacakan oleh ketua majelis hakim Dwi Purwadi pada persidangan yang digelar pada Rabu (26/6/2019). Namun, putusan ini lebih ringan dari tuntutan jaksa yang meminta Vanessa Angel dituntut enam bulan penjara.

Karena telah menjalani masa penahanan, Vanessa pun dibebaskan pada Minggu (30/6/2019) kemarin. "Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk," ujar Vanessa Angel di laman Instagramnya, vanessaangelofficial baru-baru ini.

Bersama caption yang dituliskan olehnya, Vanessa Angel memperlihatkan foto dirinya yang tersenyum lepas. Ia begitu cantik dengan rona sumringah, demikian bahagia atas kebebasan yang kembali direngkuhnya.

Selain kepada pengacara, rasa terimakasih juga diberikan kepada orang terdekat. "Ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny&keluargaku, sahabat-sahabatku yang mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yang menjeratku," ucap Vanessa Angel.

Lebih Tabah

Bukan perkara mudah jika akhirnya Vanessa Angel merasakan sebuah keikhlasan saat menjalani hukumannya di balik jeruji besi. Yang pasti ada beberapa orang yang memberikan suuntikan semangat supaya dirinya lebih tabah dan lebih baik lagi.

"Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yang masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih. Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku di dalam hingga saat ini. Terima kasih terima kasih terima kasih!" paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading