Sukses

News & Entertainment

Berobat di Singapura, Anak Denada Anggap Hanya Sekolah

Fimela.com, Jakarta Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum tengah menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura selama satu tahun lebih, akibat penyakit Leukemia yang dideritanya.

Lambat laun, Shakira Aurum pun mulai sehat dan bisa melakukan segala aktivitas bersama anak-anak pengidap penyakit yang sama. Sayangnya ia belum bisa ke tempat umum.

"Baru berapa bulan ini dia (Shakira) sudah boleh ke Children Center. Bukan sekolah tapi satu tempat kaya ruangan gitu, betul-betul lingkungan terkontrol dari udara, lantai dan lain-lain bersih itu, dijaga perawat senior dan dikumpulkan dengan anak-anak yang menjalani kemoterapi," kata Denada saat ditemui di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Dengan kejadian tersebut, Shakira pun menganggap dirinya sudah sembuh dari penyakitnya dan hanya sedang bersekolah di Singapura saja. Apalagi, menurut Denada, kepindahan Shakira ke negara Singa itu bertepatan dengan jadwal seharusnya ia mulai bersekolah.

"Di sana mereka berkegiatan bersama, nyanyi, mereka baru bikin perfomance, dg anak-anak ini. Buatku melihat Shakira melakukan itu, melihat dia bahagia, do something, paling sedih adalah saat dia blg 'ibu kapan sih aku sembuhnya' aku selalu bilang 'kamu udah sembuh kok, udah sehat' kita besarkan hatinya agar dia semangat," jelas Denada.

Denada Berikan Semangat

Melihat Shakira yang semakin bergairah dalam menghadapi hidup. Denada pun membiarkan Shakira beranggapan seperti itu. Hal itu dilakukan agar bisa menghibur hati buah hatinya.

"Kita ngomongnya itu sekolah, dia udah sehat, dia udah nggak berobat di sana. Jadi kita bilang di sana lagi mau seneng-seneng aja. Gimana caranya seolah-olah mindset dan semangat tumbuh kembali. Karena berat untuk dia dan menutup cermin semua, karena dia down banget," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Membaik, Anak Denada Sudah Lakoni Sekolah di Rumah
Artikel Selanjutnya
Merasa Penting, Denada Gunakan Asuransi Sejak Lama