Sukses

News & Entertainment

Mimpi Jadi Nyata Joe Taslim Didapuk Perankan Sub Zero

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Joe Taslim, aktor laga Indonesia disebut siap terlibat dalam proyek film Hollywood Mortal Kombat.

Dalam film tersebut, Joe Taslim didaulat untuk memerankan tokoh bernama Sub-Zero. Bagi penggila game aslinya, ini merupakan karakter yang paling populer dan sekaligus menjadi tokoh favorit Joe Taslim.

"Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe," kata Bucie Lee, manajer Joe Taslim saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Lebih lanjut Bucie menambahkan jika terpilihnya Joe Taslim sebagai Sub-Zero merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Joe, masih menurut Bucie merasa tak menyangka kala didapuk memerankan karakter favoritnya ini.

"Bener-bener enggak nyangka bisa dipilih mainin karakter ini. Yang dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream comes true," lanjut Bucie mewakili Joe Taslim.

Proyek Pertama

Sebelumnya, Joe Taslim pernah menjajah dunia perfilman Hollywood lewat Fast & Furious 6. Ia berperan sebagai antagonis. Lalu ia juga bermain dalam film Star Trek Beyond bersama Zoe Zaldana, CHris Pine, dan lainnya.

"Semua berita itu benar, dan sekarang Joe lagi persiapan, sementara itu dulu yang bisa di-update. Dan akan jadi project film pertama dengan Warner Brothers dan New Line," tandas sang manajer.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
[Quiz] Perankan Sub Zero, Seberapa Kenal Kamu dengan Joe Taslim?
Artikel Selanjutnya
Perankan Sub Zero, Joe Taslim Minta Dukungan Masyarakat Indonesia