Sukses

Entertainment

Ultah Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama Ungkap Kejelekan Diri

ringkasan

  • Andhika Pratama memberikan kejutan ulang tahun bagi Ussy Sulistiawaty
  • Andhika mengucap terimakasih dan ungkap kekurangan dirinya lewat sebuah video
  • Andhika dan anak-anaknya pun membuat Ussy terharu

Fimela.com, Jakarta Pada Sabtu, 13 Juli 2019 lalu, Ussy Sulistiawaty baru saja memasuki usia yang ke 39. Sebagai suami, Andhika Pratama pun memberikan ucapan selamat dan doa kepada perempuan yang dinikahinya 7 tahun silam itu.

Menjadi satu hal yang mengharukan ketika Andhika memberikan ucapan melalui sebuah video. Di video ini tampak Andhika yang memberikan selamar juga terimakasih kepada Ussy Sulistiawaty.

"Hai Mumu, aku pengin ngucapin selamat ulang tahun buat kamu sekaligus terima kasih," demikian Andhika Pratama baru-baru ini.

Ia juga mengungkap sisi jelek dirinya yang tetap diterima oleh istrinya tersebut dengan ikhlas. "Suami yang menyebalkan, jadi teman tidur yang kurang menyenangkan, semua hal jelek yang ada dalam diri aku," lanjutnya.

"Aku mau minta maaf atas itu semua. Dan aku cinta kamu dulu dan sekarang, dan selamanya. I love you istriku," ujar Andhika Pratama dalam videonya tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ussy sulistiawaty (U.S) (@ussypratama) on

Terharu

Di laman Instagramnya, Ussy Sulistiawaty pun langsung mengunggah video yang dipersembahkan oleh suami dan juga anak-anaknya. Ussy menuturkan jika dirinya tak sanggung menahan air mata yang meleleh.

"Ya Allah terharuuuunya aku. Makasii video kejutannya di Youtube pagi ini, kalian sukses bikin mama mewek, makasii juga buat hadiah dan doanya semalam, ga tahu lagi harus tulis apa," ucap Ussy lewat akunnya, ussypratama

Paling Beruntung

Merasa mendapatkan hadiah yang paling istimewa, Ussy juga mengungkap rasa. Pemilik album musik It's Me ini mengatakan bahwa dirinya adalah seorang ibu dan istri yang paling beruntung.

"Yang jelas mama adalah salah satu ibu yang paling beruntung di muka bumi ini punya Amel, Ara, Elea, Sheva, istri yang sangat diberkahi dengan adanya kamu pupuw, i love you i love you i love you my family. Tq juga team youtube aq yang sukses diem-diem atur video surprise ini," tandas Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading