Sukses

Entertainment

Intip Meriahnya Pesta Ulang Tahun Anak Jessica Iskandar, El Barack

ringkasan

  • El Barack Alexander baru saja merayakan ultah ke 5
  • Sebagai orangtua, Jessica Iskandar merasa senang sekaligus terharu
  • Tamu undangan didominasi oleh anak-anak artis

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Jessica Iskandar karena anaknya, El Barack Alexander baru saja memasuki usia 5 tahun. Sebuah pesta meriah pun dilangsungkan dengan tema NinjaGo dengan banyak tamu undangan.

"Happy birthday @alexanderbarackel ke 5! Hari ini kami merayakan ulang tahun di @official.littleboss dengan tema NinjaGo," tutur Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Sebagai orangtua, Jessica Iskandar pun merasa bersyukur dengan apa yang telah dilewatinya bersama dengan anaknya tersebut. Ia pun berucap doa yang terbaik untuk El Barack supaya mendapatkan kebahagiaan.

"Mama berdoa semoga EL selalu sehat, pintar dan bahagia. Luar biasa bersyukur sama Tuhan diberikan berkah dan kegembiraan yang melimpah ini," ujar Jessica Iskandar.

Dari laman Instagramnya, Jessica Iskandar memotret bagaimana kebahagiaan yang mereka rasakan di pesta ulang tahun El Barack tersebut. Seperti apa keseruan yang terjadi di dalam pesta itu, mari kita lihat potretnya.

Tangis Bahagia

Melihat putranya berulang tahun yang ke 5, tangis bahagia Jessica Iskandar pun pecah. "Happy Tears. Seneng banget lihat EL Barack merayakan ulang tahun yang ke 5," tutur Jessica Iskandar.

Ninja Merah

El Barack sendiri mengenakan baju ninja berwarna merah. Ia terlihat begitu ganteng dengan kostum yang dikenakannya.

Dihadiri Anak Artis

Karena ibunya merupakan pelaku industri entertainment, maka yang hadir dalam ulang tahun El Barack juga anak-anak artis. Terlihat ada anak dari Ayu Ting Ting, Reisa Broto Asmoro, Gisella Anastasia, dan lainnya.

Semua Bahagia

Karena diselenggarakan di tempat yang bagus, maka tak hanya El Barack yang merasakan bahagia. Namun juga tamu undangan pun merasakan hal yang sama. Mereka tampak bermain dengan antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading