Sukses

Entertainment

Fast and Furious: Hobbs and Shaw dan 5 Film yang Tayang di Bulan Agustus

ringkasan

  • Sederet film akan mewarnai bulan Agustus 2019 nanti, salah satunya Fast & Furious: Hobbs & Shaw yang sudah tayang hari ini, Rabu (31/7/2019).
  • Selain film luar negeri, sederet film Indonesia juga patut disaksikan di bulan Agustus nanti. Satu di antaranya, Bumi Manusia.

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Agustus di tahun 2019, pecinta film di tanah air akan dimanjakan dengan sederet judul yang telah dinantikan sejak lama. Baik itu film luar dan dalam negeri bakal mewarnai bioskop-bioskop kesayangan anda. Nah, mulai hari ini pun, di penghujung Juli 2019 telah hadir juga film yang sudah menjadi penantian panjang. Fast & Furious: Hobbs & Shaw, telah tayang di bioskop hari ini, Rabu (31/7/2019).

Fast & Furious: Hobbs & Shaw ini adalah film yang disutradarai David Leitch dengan dua karakter utama Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang dibintangi oleh Dwayne Johnson atau The Rock dan Jason Statham. Bercerita tentang Luke Hobbs (Dwayne Johnson) yang membentuk aliansi dengan Deckard Shaw (Jason Statham). Keduanya terpaksa bersatu untuk membantu Hattie Shaw yang diperankan oleh Vanessa Kirby untuk memburu Brixton (Idris Elba).

Tak hanya Fast & Furious: Hobbs & Shaw, di bulan Agustus 2019 nanti 5 film berikut ini juga segera tayang.

Scary Stories to Tell in the Dark

Film bergenre horor ini bakal tayang pada 9 Agustus 2019 mendatang. Sederet bintang bermain di film garapan sutradara Andre Ovredal ini. Di antaranya adalah Zoe Margaret Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Austin Abrams, Dean Norris, Gil Bellows, Lorraine Toussaint, Austin Zajur, Natalie Ganzhorn.

Angel Has Fallen

Film action bertajuk Angel Has Fallen yang disutradarai oleh Ric Roman Waugh ini sekuel ketiga setelah Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016). Di film ini mengisahkan tentang Mike Banning sebagai pengawal Presiden Amerika Serikat. Kali ini Mike harus kejar-kejaran dengan agen FBI kerena dituduh menjadi orang di balik rencana pembunuhan Presiden Amerika, Allan Trumbul.

Film Angel Has Fallen yang dibintangi oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, Jada Pinkett Smith, Piper Perabo, Nick Nolte, Danny Huston ini tayang pada 23 Agustus 2019 mendatang.

Bumi Manusia

Selain film Hollywood, di bulan Agustus 2019 nanti juga bakalan hadir film-film Indonesia yang akan tayang di bioskop. Salah satunya yang sudah sangat dinantikan adalah Bumi Manusia. Kisah dalam film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini diangkat dari novel karya Pamoedya Ananta Toer. Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan menjadi pemeran utama sebagai Minke dan Mawar de Jongh sebagai Annelies.

Film ini menceritakan sosok Minke sebagai satu-satunya pribumi yang berhasil bersekolah di HBS karena kepiawaiannya menulis. Mengingat hanya para keturunan orang-orang Eropa khususnya Belanda yang boleh masuk ke sekolah tersebut. Selain itu, diceritakan juga Minke yang mengagumi sosok Annelies. Rencananya, film ini tayang pada 15 Agustus 2019.

Gundala

Film yang menghadirkan superhero Indonesia ini bakal tayang pada 29 Agustus 2019. Mengisahkan tentang sosok bernama Sancaka yang hidup di jalanan sejak ditinggal ayah dan ibundanya. Di tengah kerasnya hidup, Sancaka sangat berusaha untuk bertahan hidup dengan tidak mempedulikan orang lain, terpenting aman untuk dirinya sendiri.

Film garapan sutradara Joko Anwar ini dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas seperti Abimana Aryasatya, Tara Basro, Ario Bayu, Bront Palarae dan masih banyak lagi.

Mahasiswi Baru

Film dengan genre drama komedi ini tayang pada 8 Agustus 2019 nanti. Ada yang spesial di film ini, sosok aktris senior Widyawati ikut bermain di film Mahasiswi Baru ini. Film ini memang mengisahkan tentang seorang wanita berusia lanjut bernama Lastri (Widyawati) berkuliah di sebuah perguruan tinggi. Lastri berteman dengan mahasiswa/i lain yang pastinya usianya berbeda jauh dengannya. Geng mereka pun pastinya sangat menghebohkan kehidupan kampus mereka.

Selain Widyawati, film Mahasiswi Baru ini dibintangi oleh Morgan Oey, Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Sonia Alyssa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading