Sukses

News & Entertainment

Di Swedia, Baju yang Dipakai Ayu Azhari Ditawar

ringkasan

  • Ayu Azhari ikut dalam acara bertema Indonesia di Swedia
  • Ayu Azhari membuka booth yang berisi kain dan pernik khas Indonesia
  • Laris manis, baju Ayu Azhari pun sampai ditawar pengunjung

Fimela.com, Jakarta Jarang terlihat di layar kaca, Ayu Azhari memang sedang getol dengan berbagai misi budaya. Seperti baru-baru ini ketika dirinya terlibat dalam acara Wonderful Indonesia Festival Kampung Indonesia.

Dalam acara yang diselenggarakan di Taman Stockholm, Swedia tersebut, Ayu Azhari bersama putrinya Isabelle Tramp ikut ambil bagian dalam mengisi acara serta menggelar booth untuk memamerkan koleksi desain busana bikinannya.

"Kebetulan Isabelle ada beberapa koleksinya yang bisa ditampilkan dan semuanya memang ethnic juga konsepnya, pas untuk dibawa ke Stockholm untuk summer," kata Ayu Azhari kepada awak media seperti dilansir dari Liputan6.com, baru-baru ini.

Tak disangka, apa yang disuguhkan oleh Ayu Azhari dan anaknya ternyata menuai antusiasme masyarakat sekitar. "Dan ternyata banyak yang tertarik, laris deh alhamdulillah," lanjut Ayu Azhari.

Dalam acara yang juga memperkenalkan berbagai budaya Indonesia itu, Ayu Azhari memperkenalkan karya-karya asal Flores, Nusa Tenggara Timur, seperti kain-kain tradisional hingga lagu daerahnya.

Baju yang Dipakai Ditawar

Bahkan, saking tertariknya, baju yang tengah dikenakan Ayu Azhari pun sampai-sampai ditawar oleh wisatawan. Seluruh busana yang dibawa oleh Ayu memang ludes terjual sehingga banyak pengunjung yang ingin membeli baju yang dipakai Ayu.

"Masya Allah belum acara selesai sudah habis semua. Pakaian yang aku pakai juga jadi perhatian dan semua tertarik mau beli, tapi tidak untuk dijual. Karena ada yang dikasih hadiah dari sahabat saya, keluarga yang memang orang asli Flores dan ada batik hadiah dari suami," tandas Ayu Azhari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Carrera Lady, Transformasi Koleksi Jam Tangan Modern Bagi Perempuan Urban
Artikel Selanjutnya
Kulit Mata Keriput? Ini Cara Pakai Eyeshadow yang Tepat