Sukses

News & Entertainment

Gemar Koleksi Perhiasan, Nindy Ayunda Anggap Investasi

ringkasan

  • Sebagai perempuan, Nindy Ayunda senang dengan bermacam perhiasan
  • Salah satu yang disenanginya adalah perhiasan berlian
  • Selain digunakan sebagai perhiasan, namun juga bisa dianggap sebagai investasi

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan perhiasan memang menjadi hal yang tak bisa dipisahkan. Tak jarang, tak sekedar dipakai, kaum hawa menggunakan perhiasan sebagai sebuah investasi. Hal itu pun berlaku bagi penyanyi, Nindy Ayunda.

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu mengakui dirinya terbilang gemar mengoleksi perhiasan. Ia pun sepakat jika perhiasan, khususnya berlian bisa menjadi salah satu investasi yang menguntungkan.

"Perhiasan tidak ada perempuan yang tidak suka, nama investasi. Jadi saya tentu suka," ucap Nindy di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berbicara soal perhiasan dan berlian, ibu dua anak itu mengaku lebih suka yang terlihat simpel. Mengenai item favoritnya, Nindy mengatakan gemar terhadap anting-anting yang memiliki bentuk unik.

"Aku orangnya nggak suka yang aneh-anak, aku anaknya anting banget," terang Nindy Ayunda.

Selektif

Meski demikian, tak ingin terkesan berlebihan saat menggunakan perhiasan, perempuan 30 tahun itu mengaku selektif terhadap situasi dan kondisi. Sebisa mungkin, perhiasan yang dikenakan bisa menunjang penampilannya, bukan malah membuat dirinya terkesan berlebihan.

"Aku juga bukan yang suka pakai berlian doang, (anting) yang harga 100 ribuan juga suka. Kalau kebutuhannya wedding, nyanyi, yang memang membooster baju emang bagusnya pakai diamond," pungkas Nindy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Single Parent, Nindy Ayunda Rasakan Tanggung Jawab yang Lebih Besar
Artikel Selanjutnya
Soal Curhatannya di Sosmed, Nindy Ayunda: Kayak Anak Kecil Kalau Lagi Kesal