Sukses

News & Entertainment

Sempat Jadi Kontestan, Rinni Wulandari Jadi Mentor Kompetisi Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rinni Wulandari mulai dilirik masyrakat Indonesia saat mengikuti ajang pencarian berbakat di salah satu televisi. Ia pun membuktikan eksistensinya sebagai juara yang memiliki karier.

Beberapa tahun berlalu, Rinni mencoba hal baru. Istri Jevin Julian ini dipercaya menjadi mentor kompetisi menyanyi digital dalam ajang Joox Karaoke Superstar Vol 2.

Tak sendiri, Rinni Wulandari ditemani para musisi lainnya, yakni Tantri Kotak dan Baim The Dance Company. Nantinya ketiga mentor akan menjaring 12 finalis dari ribuan peserta yang ikut serta dalam audisi digital tersebut.

"Seneng banget karena ini experience pertama dan aku seneng karena aku bisa berbagi ilmu, pengalaman, sama temen-temen yang mungkin masih baru bermusik," tutur Rinni saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Lebih lanjut, istri dari Jevin Julian itu mengatakan menjadi mentor bukanlah sebuah beban dalam hidupnya. Ia melihat ini sebagai pengalaman untuk berbagi pada para kontestan.

"Persiapannya, aku nanya dari yang sebelumnya, katanya harus lebih peka dengerin suara si kontestannya. Karena aku dengerin mereka bukan nyanyi live ya, aku dengerin mereka pakai aplikasi," tuturnya.

Kriteria Rini

Sebagai mentor, nantinya ibu satu anak itu akan mencari peserta yang sesuai dengan kriterianya. Rinni tidak mencari peserta berdasarkan teknik vokal saja.

"Tidak hanya teknik yang benar, tapi ada selling point-nya. Karena suaranya yang enak aja banyak penyanyi yang naik," katanya.

Adapun 12 peserta yang terpilih akan dibagi berdasarkan kelompok dengan masing-masing dimentori oleh Rinni, Baim, dan Tantri. Nantinya, peserta akan diberikan kelas fashion, koreografi, dan juga pelatihan vokal bersama para mentor selama 10 minggu.

Peserta terpilih juga berhak mendapatkan kontrak rekaman lewat label musik Trinity Optima Production yang membuka peluang mereka berkarier di industri musik Tanah Air.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Zalora Buat Ajang Pencarian Model Pertama Lewat Media Sosial