Sukses

Entertainment

Asmara Abigail Curi Perhatian Lewat Teaser Perempuan Tanah Jahanam

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta film horor Indonesia, film Perempuan Tanah Jahanam tentu sudah ditunggu-tunggu. Tidak heran jika rilisnya teaser film ini pada Kamis (8/8) malah membuat publik jadi penasaran.

Teaser film Perempuan Tanah Jahanam ini diawali dengan kemunculan Tara Basro yang sedang melihat foto-foto jaman dahuu. Suara musik semakin mengeras dan disusul dengan adegan-adegan dramatis seperti Christine Hakim yang menari.

Yang menjadi daya tarik teaser film Perempuan Tanah Jahanam adalah penutupnya. Dengan nuansa merah gelap Asmara Abigail menutup teaser ini dengan berkata 'Kerasa nggak?' sembari tertawa puas.

Tentu saja penutup teaser film Perempuan Tanah Jahanam ini membuat penasaran publik. Sebagian besar dari mereka penasaran dengan apa yang kira-kira disajikan Joko Anwar dalam film ini.

Seperti diketahui, Joko Anwar membutuhkan waktu 10 tahun untuk mewujudkan film ini. Ia mengaku jika draf awal skenario film ini sudah dibuat pada 2008.

"Aku menulis skenario film Perempuan Tanah Jahanam pada 2008 dan sudah berniat untuk produksi. Tapi kemudian berpikir ingin lebih disempurnakan lagi dan membutuhkan waktu menulis lama banget. Ini menulis yang terlama," ujar Joko Anwar beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading