Sukses

News & Entertainment

Cerita Siti Nurhaliza dari Hobi Hingga Ikut Turnamen Sepeda

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza tengah menyukai olahraga sepeda. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari beberapa postingan foto dan video di akun media sosial pribadinya.

Ditemui di Launching Simplysiti, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Siti Nurhaliza mengaku jika ia hobi bersepeda. Tak hanya Siti, sang suami, Khalid Mohd Jiwa juga senang olahraga sepeda.

"Saya dan suami memilih (hobi) naik sepeda. Kita road bike sampai 78 km. Itu sudah jadi hobi saya sama suami bersepeda," tutur Siti Nurhaliza, beberapa waktu lalu.

Bahkan karena saking menyukai olahraga tersebut, pelantun Bukan Cinta Biasa dan suaminya kerap kali mengikuti turnamen sepedaan, meskipun harus menempuh jarak yang cukup jauh.

"Malah saya sempat join turnamen baru-baru ini, ini yang diadakan pihak bank dikayuh pada waktu malam. Saya menghabiskan 78 km dalam 3 jam di malam hari," ceritanya.

Lebih lanjut, karena mengikuti turnamen tersebut, ia sempat mengalami luka-luka dibagian lututnya. Namun hal itu tak membuatnya patah semangat untuk terus menggeluti hobinya.

"Sempat jatuh tapi baik tidak ada patah-patah cuma luka di lutut aja. Nggak (kapok), Alhamdulillah saya selalu ingatkan diri saya untuk berhati-hati," tegas Siti Nurhaliza.

Menurut Siti Nurhaliza, mengikuti turnamen sepedaan di umur yang tak lagi muda merupakan suatu pengalaman yang tak bisa ia lupakan. Dengan begitu, ia juga mengajarkan pada banyak perempuan agar bisa hidup sehat.

"Itu adalah salah satu pengalaman yang menarik, karena saya sudah berusia 40 tahun tapi saya juga mampu berinspirasi kepada wanita di luar sana untuk menjalani kehidupan yang sehat," kata Siti Nurhaliza.

Loading
Artikel Selanjutnya
Siti Nurhaliza Rambah Bisnis Kosmetik, Nama Lipstiknya Terinspirasi dari Lagu Sendiri
Artikel Selanjutnya
Trik Siti Nurhaliza Bagi Waktu dengan Anak di Tengah Kesibukan