Sukses

News & Entertainment

Pisah dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus Tertangkap Kamera Mencium Perempuan

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik tertuju pada pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Pasalnya pasangan muda ini dikabarkan telah beprisah setelah 8 bulan menikah.

Seperti yang dilansir dari People, "Saat ini Liam dan Miley sepakat untuk berpisah. Mereka memutuskan jika hal ini merupakan keputusan yang terbaik, sementara mereka fokus dengan diri sendiri dan karier," ujar pihak Miley.

"Mereka masih jadi orangtua yang bertanggung jawab kepada semua hewan yang dirawat bersama dengan kasih sayang," lanjutnya.

Kabar perpisahan ini muncul setelah Miley mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Foto itu merupakan momen ketika dirinya berlibur di Italia. Dalam foto tersebut tak terlihat cincin kawin di jari manisnya. Padahal saat itu, ia mengenakan gelang dan kalung.

Setelah dikabarkan berpisah, Miley tertangkap kamera berciuman dengan seorang perempuan bernama Kaitlynn Carter. Keduanya tampak berciuman di sebuah kapn yang berlayar di Danau Como, Italia. Kaitlynn Carter juga mengunggah kebersamaan dengan Miley.

Seperti diketahui, Miley dan Liam bertemu pertama kali di lokasi syuting film Nicholas Spark 'The Last Song'. Sejak saat itu, mereka dikabarkan putus nyambung selama beberapa tahun. Akhirnya Liam melamar Miley pada 2012. Namun keduanya memutuskan mengakhiri pertunangan dan putus satu tahun kemudian.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali menjalin asmara pada 2015. Pada Desember 2018, pasangan ini melangsungkan pernikahan di Franklin, Tennessee.

Loading
Artikel Selanjutnya
Yakin, Liam Hemsworth Ajukan Gugatan Cerai Pada Miley Cyrus
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Liam Hemsworth Lewat Lagu Slide Away