Sukses

News & Entertainment

Rahasia Kostum di JFC yang Bikin Cinta Laura Antusias

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris, Cinta Laura sempat tampil menjadi face di Jember Fashion Carnaval (JFC) beberapa waktu lalu. Dirinya dipercaya untuk mengenakan pakaian khas Kalimantan Timur.

Kala itu, Cinta tampil cantik memakai kostum defile Hudoq karya desainer dari Yayasan JFC, yang didominasi warna hijau. Hudoq merupakan ciri khas Suku Dayak.

Ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu, Cinta mengatakan demi tampil cantik di JFC kala itu, ia harus menahan berat hingga belasan kilogram.

"Yang pasti outfit yang aku pakai itu berat banget, wings-nya sendiri 15 kilogram dan yang kepala itu juga berat. Tapi aku percaya, kalau kita kasih sesuatu kita jangan komplain," kata Cinta Laura.

Kendati demikian, hal tersebut tak mengurangi semangatnya dan rasa bangga ya memakai hasil karya anak bangsa. Sehingga ia tetap mau bersedia menahan berat.

"Biar berat tapi excited karena bajunya keren banget, dan selain itu baju itu juga pernah dipakai sama Miss Supranatural, jadi aku (bangga) bisa pakai lagi di Jember festival," ucap Cinta Laura.

Tak Kalah Seru

Menurut perempuan kelahiran 17 Agustus itu, JFC tak kalah seru dengan Carnaval di Brazil. Sehingga ia berharap agar ajang seperti itu bisa mendapat perhatian dari pemerintah.

"Dan aku rasa festival di Jember enggak kalah sama festival di Brazil dan juga karnaval di negara lainnya. Hopefully, ke depannya Jember ini bisa lebih banyak support lagi, nggak cuman dari sponsor, tapi dari pemerintah, supaya lebih mendunia dan desainer Indonesia lebih dikenal lagi di luar negeri. Tinggal kasih support saja," kata Cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Artis Indonesia yang Berulang Tahun pada 17 Agustus
Artikel Selanjutnya
Eksklusif: Mengungkap Ambisi, Cita-Cita dan Harapan Cinta Laura Kiehl