Sukses

News & Entertainment

Taemin SHINee Siap Sapa Penggemar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu member boyband SHINee, Taemin. Idol berbakat ini akan menyapa para penggemar setianya di Indonesia dalam sebuah pertunjukan spesial.

Taemin akan tampil menjadi salah satu bintang utama di acara HUT salah satu televisi swasta tanah air yang ke-30. Acara itu digelar di dua tempat, yakni Ecovention dan Ancol Beach City, pada 23 Agustus 2019.

Ada beberapa alasan yang membuat Taemin menjadi bintang tamu di acara tersebut. Satu di antaranya karena banyaknya penggemar yang meminta agar Taemin hadir di Indonesia.

"Soalnya tinggal dia nih karena kakak-kakaknya lagi pada militer. Jadi karena fans Shawol sangat pingin, sebelum si adik ini ke militer, kita datangin dulu ke Indonesia," ucap Kanti Mirdiati, CEO RCTI, dalam acara jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Tak hanya itu saja yang dijadikan alasan mendatangkan Taemin. Pasalnya, Taemin memang kini tengah naik daun dibandingkan teman-teman satu group boyband nya.

"Itu dia mau masuk ke market Amerika bareng anggota 2 anggota EXO, 2 anggota NCT dan 2 anggota WayV lewat Super M. Itu The Avengers of K-Pop. Dia akan launching di Amerika bulan Oktober," katanya.

Tak Bawa Super M

Sayangnya Taemin takkan hadir bersama para idol berbakat dari Super M. Pasal, grup all star tersebut memang sejauh ini belum secara resmi memulai debut mereka, 

"Kalau ada yang tanya kenapa nggak bawa Super M sekalian? Mohon maaf bapak ibu sekalian itu belum launching. Jadi nama Taemin itu juga lagi in the market juga," lanjutnya.

Nantinya, dalam acara tersebut tak hanya ada Taemin saja. Namun juga akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi tanah air, seperti Judika, Bunga Citra Lestari, Rossa, Ari Lasso, Wali, Yovie and His Friends, Kahitna, dan juga Dewa dan masih banyak lagi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Video Latihan Pertama Super M Dirilis, Fans Histeris
Artikel Selanjutnya
Super M, Grup Avengers SM Entertainment akan Debut di Amerika