Sukses

News & Entertainment

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso Digelar di Tiga Kota

Fimela.com, Jakarta Nama Ari Lasso sudah tak asing lagi di blantika musik tanah air. Mantan vokalis Dewa 19 ini juga dikenal sebagai salah satu penyanyi pria terbaik yang bisa bertahan hingga hampir 20 tahun.

Meraih kesuksesannya, tetap bertahan di dunia musik, ia pun menggelar konser di tiga kota besar Indonesia. Konser ini terselenggara berkat kolaborasi Optimus One dan Concert.id.

Konser yang bertajuk 'Perjalanan Panjang Ari Lasso' akan digelar di Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019, dan Solo pada 27 Oktober 2019.

Sebagai CEO Optimus One, Rachmat Subakti mengungkapkan konser kali ini akan terasa sangat istimewa. Pasalnya mantan vokalis Dewa 19 ini memang sudah jarang membuat konser solo.

"Ari Lasso adalah penyanyi yang fenomenal dan para penggemarnya nantinya akan dapat menyaksikan aksi panggung idola mereka lebih dekat lagi," ujarnya dalam rilis yang diterima Fimela.com, Kamis (15/8/2019).

Tak sendiri, dalam konser nya nanti, Ari Lasso juga memboyong teman-teman musisi lainnya untuk berduet, seperti Andra and the Backbone, Melly Goeslaw, dan Bunga Citra Lestari.

Harga Tiket

Lebih lanjut, Rachmat mengatakan dengan menghadirkan nama-nama besar di bidang musik, merupakan bukti komitmen Optimus One dan Concert.id untuk selalu menggelar acara musik berkualitas.

"Optimus One dan Concert.id berkomitmen untuk menampilkan artis-artis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Tanah Air, baik dengan artis lokal maupun internasional," tambahnya.

Tiket konser Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso ini bisa di beli di Bookmyshow. Tiket dijual di beberapa kategori kelas, yakni kelas VIP dibanderol dengan harga Rp 850 ribu, Festival A seharga Rp 650 ribu, dan Festival B dipatok seharga Rp 500 ribu.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Teknis, Ini Tantangan Berat Ari Lasso Tur di 3 Kota
Artikel Selanjutnya
Ari Lasso Tandai Karier dengan Konser Tunggal Perjalanan Panjang