Sukses

Entertainment

Isi OST Gundala, Kotak Tunjukkan Energi di Lagu Growing Up

Fimela.com, Jakarta Grup musik Kotak baru saja terlibat dalam project musik yang cukup menarik. Band yang dikenal dengan karakter musik rock yang agresif hingga ballad menunjukkan eksistensi dengan memberikan warna baru di dunia musik Indonesia.

Mereka memberikan karya yang fresh melalui single terbaru mereka, Growing Up. Lagu ini juga merupakan bagian dari album soundtrack film dari jagad Bumi Langit pertama, Gundala.

Dipercaya sebagai pengisi soundtrack film besutan Joko Anwar, Kotak merasa antusias. Tantri, Cella dan Chua kompak menyuguhkan sentuhan baru dengan sound elektronik di lagu terbaru mereka itu. 

Growing Up merupakan lagu dengan balutan rock yang kental, dipertajam dengan elemen elektronik bernuansa dub-step di dalamnya. Lagu ini pun jadi anthem yang enerjik, memompa adrenalin dan juga memberikan semangat kepada para pendengar dan tentunya penggemar Kotak.

Tentang Growing Up

Growing Up bercerita tentang perjalanan hidup kita. Tentang bagaimana kita dapat menghadapi rintangan yang kita temui dalam hidup, dan bagaimana kita dapat mengatasinya sebagai bagian dari perjalanan hidup kita.

Lirik sederhana tertulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris, untuk dapat mewakili perjalanan hidup siapapun, dan dapat menjangkau penggemar yang merasakan pengalaman serta perjalanan hidup yang serupa. 

Film Gundala sendiri akan tayang perdana pada 29 Agustus 2019 mendatang di bioskop kesayanganmu. Sudah siap menyambut serunya film Gundala dan suntikan energi dari Kotak?

Simak Juga Video Menarik Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading