Sukses

News & Entertainment

Merasa Dilecehkan, Aura Kasih Marah Besar Kepada Pria yang Mengaku Kritikus Film

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih dibuat meradang oleh salah satu netizen di twitter. Pasalnya akun milik Yan Widjaya mengunggah foto Aura Kasih dengan kata-kata yang dianggap melecehkan.

Dalam captionnya, foto Aura Kasih yang diunggah Yan Widjaya pada Rabu, 21 Agustus 2019 pukul 21.20, Yan menyebut istri dari Eryck Amaral itu dikaruniai '2 Pabrik Susu' pasca melahirkan anak pertamanya. Masih menurut Yan Widjaya, hal itu pula yang membuat Aura Kasih untuk sementara waktu beristirahat dari industri film tanah air.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat film dulu," tulis Yan Widjaya.

Nyatanya, cuitan Yan Widjaya diketahui oleh Aura Kasih. Merasa dilecehkan, ia pun mengunggah sejumlah Instagram stories yang menyatakan keberatan atas pernyataan Yan Widjaya yang demikian.

Bahkan dalam salah satu tulisannya, Aura Kasih mengancam akan memproses Yan Widjaya yang mengaku seorang kritikus film itu ke jalur hukum. "Ada yang tahu kontak orang ini? Ngaku ya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tahu lo! Udah tua mulut sampah!," tulis Aura Kasih.

Yan Widjaya saat ini sudah menghapus cuitan tersebut dan meminta maaf pada Aura Kasih. Sayangnya sudah terlanjur dibuat kesal, Aura Kasih pun terus memberikan beberapa pernyataan terkait tanggapannya pada cuitan Yan Widjaya.

"Becandaan anda ttg seorang IBU/ SEBAGAI PEJUANG ASI SANGAT TIDAK TEREDUKASI," isi penggalan ungkapan kesal Aura Kasih dari insta stories-nya.

"Dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI. Laki-laki harus santun kepada perempuan, kalian lahir darimana? Setetes air susu ibu itu yang membuat kalian hidup," tulis Aura Kasih dalam postingan lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sudah Punya Bayi, Aura Kasih Tetap Main Ular
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Tak Banyak Tanya Tentang Perkembangan Anaknya pada Orang Lain