Sukses

Entertainment

Syuting di Pulau, Yuki Kato tak Masalah tanpa Sinyal

Fimela.com, Jakarta Didaulat menjadi salah satu pemeran dalam film Kapal Goyang Kapten, Yuki Kato menceritakan bermacam pengalamannya saat menjalani proses syuting. Dikatakan olehnya, syuting dilakukan di Pulau Bair, Maluku Tenggara.

"Itu bener-bener tiap hari naik kapal nelayan. Berangkat subuh ke Pulau Bair. Jaraknya dari pelabuhan sekitar satu jam-an gitu," kata Yuki Kato di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

Yuki yang dalam keseharian jarang sekali mebggunakan kapal kecil kala menyeberangi lautan, awalnya merasa tak nyaman karena terombang ambing di tengah ombak. Yuki mengaku mabuk laut.

"Awal-awalnya mabuk laut dan nggak terbiasa karena anginnya, ombaknya. Pas berdiri, habis turun dari kapal juga berasa seperti gempa bumi gitu. Tapi setelah terbiasa udah oke," lanjutnya.

Satu tantangan lagi yang dirasakan Yuki Kato adalah tak ada sinyal. "Buat yang fanatik ama gadget pasti susah. Untungnya aku pribadi nggak ada sinyal nggak masalah. Karena jadi lebih ngobrol sama pemain lain, chemistry jadi erat," paparnya.

Abadikan Momen

Meski tak mendapatkan sinyal, namun Yuki Kato memanfaatkan waktu untuk berfoto dengan latar belakang alam yang bagus. Ia begitu bahagia dengan alam indah Indonesia yang dinikmatinya ketika itu.

"Aku foto-foto banget karena parah bagus banget. Videoan juga. Airnya juga biru banget, hijau, terus bisa lihat ikan berenang. Ini bener-bener indah banget sih," tandas Yuki Kato.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading