Sukses

News & Entertainment

Pernah Naksir, Rahasia Raffi Ahmad Dibongkar Desy Ratnasari

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari pernah menjadi pujaan hati kaum Adam pada era 90-an. Wajahnya yang ayu khas bumi parahyangan kerap mengisi berbagai judul film dan sinetron kala itu. Dan Raffi Ahmad yang masih kecil pun tak terkecuali sebagai penggemar.

Raffi melakukan pengakuan dalam sebuah acara yang dibawakannya, Okay Bos. Dalam acara tersebut kebetulan Desy ratnasari yang menjadi bintang tamunya. Raffi pun salah tingkah atas kehadiran perempuan yang memiliki selisih usia 14 tahun dengannya.

"Saya tuh jatuh cinta sama teteh waktu main di film Olga Sepatu Roda. Saya masih kecil waktu itu. Tapi saya waktu masih kecil aja udah ada bakat naksir yang lebih berumur," kata Raffi Ahmad di video yang tayang di kanal Youtube Trans7 Official baru-baru ini.

Raffi Ahmad memang tak biasanya bertingkah layaknya anak-anak, ia sepertinya salah tingkah di depan Desy Ratnasari. Bahkan sang produser pun meegurnya karena tak melihat mata dan wajah bintang tamu saat bertanya.

Ditegur, Raffi Ahmad pun kembali salah tingkah. "Profesional dong, kalau nanya makanya liatin, jangan kemana-mana. Kalau teh Desy jawab, liatin," tegur produser.

Ungkap Rahasia

Raffi Ahmad ternyata memiliki cerita rahasia terkait Desy Ratnasari. Kala itu Raffi muda mencoba berinteraksi dengan Desy, saat ia tengah berulang tahun. Raffi membuat bingung Desy dengan kiriman bunga mawar merah.

"Habis itu saya bingung kan. Saya memang saat itu lagi sendiri dan biasanya dari rekan kerja, produser. Ini paling besar dan dia (Raffi) tak ngomong apa-apa. Mawarnya merah banget. Kartu ucapannya pakai inisial," lanjut Desy.

Mindernya Raffi Ahmad

Desy Ratnasari menyebut bahwa dirinya bukan sekali menerima bunga dari Raffi Ahmad. Pada ulang tahun berikutnya, Raffi juga mengirim bunga. Kali ini bunga dikirim langsung olehnya. "Yang kedua dateng sendiri. Pakai mobil sendiri. Tapi sayangnya saya lagi tidak ada," imbuhnya.

Raffi dibuat tersipu oleh cerita Desy akan masa lalunya. Ia hanya bisa pasrah rahasianya dibeberkan oleh Desy dan tak ada satu pun yang ditolak olehnya.

"Aku takut, Teh. kalau waktu itu, aku tahu teteh lagi sendiri, makanya aku memberanikan diri. Bukannya takut, aku tuh kan minder aja. Masa lalu teh Desy orang hebat, sedangkan aku tuh apa," ujar Raffi Ahmad.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Fasilitas Mewah Kamar Rp 18 Juta per Hari yang Disewa Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina 'Ngambek' saat Liburan, Merasa 'Disiksa' Oleh Raffi Ahmad