Sukses

Entertainment

JYP Entertainment Ungkap Kondisi dan Masa Depan Mina di TWICE

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu TWICE menjalani tur konser di luar Korea Selatan. Namun formasi mereka tak lengkap karena absennya salah satu member mereka, Myoui Mina.

Member asal Jepang tersebut mengalami gangguan kecemasan yang membuatnya harus off dari panggung untuk sementara waktu. Meski berat melihat TWICE dengan 8 member, fans tetap berusaha memberi support.

Saat isu itu merebak, JYP menepis spekulasi para penggemar yang menyebut Mina keluar dari grup. Baru-baru ini agensi pun memberi update terkait kondisi kesehatan idol 22 tahun tersebut (27/8).

"Ciri utama dari gejala gangguan ini adalah kecemasan yang terus menerus, bisa terjadi secara mendadak dan juga perubahan fluktuatif tingkat kecemasan," ujar perwakilan agensi tentang kondisi Mina TWICE.

Tindak Lanjut

Melihat kondisi tersebut, JYP Entertainment ingin memprioritaskan kesehatan Mina. Konsekuensinya ia kemungkinan akan absen di sejumlah jadwal TWICE ke depan untuk menjalani pemulihan. 

"Dengan situasi seperti ini, keterlibatan Mina dalam aktivitas grup sedang didiskusikan dengan Mina dan member lainnya. Selain itu aktivitas Mina dalam grup juga harus diputuskan sepenuhnya berdasarkan pada kondisi kesehatan Mina, jadi kami mohon pengertian para penggemar,”  kata agensi.

Fans, member TWICE dan JYP Entertainment tentu berharap yang terbaik untuk kondisi Mina. Namun untuk saat ini ia sangat disarankan untuk rehat dan sementara tidak melakukan aktivitas berat yang berpotensi mengganggu kesehatan mental.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading