Sukses

News & Entertainment

Tampil di MTV VMAs 2019, Lizzo Buat Beyonce Terpukau

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan pujian dan apresiasi atas suatu penampilan memang menyenangkan. Apalagi yang terpukau adalah penyanyi sekelas Beyonce. Setidaknya itulah yang dirasakan Lizzo.

Lizzo merasa "sangat baik" setelah tampil di festival Made in America pada Minggu (1/9/2019), malam hari, waktu setempat. Penampilan Lizzo pada acara tersebut dilakukan seminggu setelah dia menutup 2019 MTV VMAs dengan penampilan epiknya.

Mengunggah ke Instagram, Lizzo berbagi foto di belakang layar saat Beyonce terpukau dan kagum dengan penampilannya saat ia berada di atas panggung.

Bintang 31 tahun itu pasti mempraktekkan apa yang dia sampaikan mengenai kepercayaan diri. Melansir E!News (1/9), dirinya menegaskan dalam sebuah wawancara dengan Glamour, bahwa ada standar ganda yang dihadapi perempuan. Ketika bernyanyi, yang dilihat adalah tubuhnya dan bukan suara mereka.

Fokus Pada Potensi Diri

"Swipe to lose your fu*king mind," tulis Lizzo pada unggahannya di instagram. Dirinya juga berkata bahwa ingin mengambil kesempatan ini karena setiap orang berhak untuk merasa sebaik mungkin atas diri sendiri.

Mengenai standar ganda, Lizzo menyayangkan apa yang ada dalam pikiran orang-orang. Selain itu, dirinya juga tidak menyukai jika Lizzo bangga dengan apa yang telah dia lakukan. Standar ganda kerap kali membebani perempuan.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenakan Gaun Emas, Beyonce Hadir di Golden Globes Secara Diam-Diam
Artikel Selanjutnya
Beyonce Makin Dekat dengan Piala Oscar