Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Kencan di Malibu

ringkasan

  • Kim Kardashian dan Kanye West sudah memiliki empat orang anak namun tetap terlihat kompak.
  • Demi menjaga keharmonisannya,Kim Kardashian dan Kanye West kerap quality time bersama.
  • Kim Kardashian dan Kanye West mengunjungi beberapa tempat hanya berdua tanpa empat orang anak mereka.

Fimela.com, Jakarta Sudah menikah, quality time bersama pasangan nampaknya tetap diperlukan, meskipun sudah memiliki buah hati. Hal ini juga dilakukan oleh Kim Kardashian dan Kanye West. Mereka terlihat hanya pergi berdua di Cafe Habana, Malibu pada Jumat (31/8) lalu.

Melansir laman Hollywood Life (1/9/2019), Kim dan Kanye sama-sama menggunakan outfit hitam. Kim memilih untuk mengenakan atasan tanpa lengan hitam dan celana kulit hitam yang cocok untuk perjalanan makan malam dan rambutnya diikat ke belakang dalam kepang panjang. Kanye juga terlihat tampan dalam jaket hitam di atas T-shirt putih dan celana baggy tan.

Agenda mereka tidak hanya makan malam. Setelah menikmati momen berdua, pasangan tersebut terlihat mengobrol dengan beberapa teman. Walaupun mereka hanya mengobrol beberapa saat. Kemudian Kim dan Kanye pergi dengan mobil mereka.

Ketika Kim Kardashian dan Kanye West hanya pergi berdua ataupun bersama keluarga, ada hal penting yang mereka bahas. Hal terpenting bagaimana Kim dan Kanye bisa membesarkan anak mereka dan mempersiapkan masa depan mereka.

Mengunjungi Cheesecake Factory Restaurant di Dayton

Sebelum ke Malibu, pasangan ini juga terlihat pergi untuk makan di sebuah restoran pada tanggal 23 dan 24 Agustus lalu. Bedanya, pada saat itu mereka tidak hanya berdua. Kim dan Kanye membawa North dan Saint.

Kunjungan Kim Kardashian dan Kanye West ke Dayton bukan hanya sekadar makan saja. Agenda lainnya adalah mengunjungi acara amal Dave Chapelleā€˜s Gem City Shine. Acara itu juga merupakan bagian dari kebaktian mingguan Kanye sejak awal tahun 2019.

Penulis: Gabriel Widiasta

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Dilarang Kanye West Pakaikan North West Lipstick
Artikel Selanjutnya
Hasil Tes Positif Terkena Lupus dan Rheumatoid Arthritis, Kim Kardashian Periksa Ulang