Sukses

News & Entertainment

The Overtunes Bawa Romantisme di Panggung ON OFF FESTIVAL

Fimela.com, Jakarta The Overtunes menjadi salah satu musisi tanah air yang ikut tampil di ON OFF FESTIVAL , Event yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (8/9/2019) ini juga menghadirkan sejumlah influencer untuk berinteraksi dengan pengunjung.

Group yang digawangi Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuel ini tampil setelah Reality Club turun panggung. Tak berselang lama, mereka pun mampu membuat para penonton bernyanyi dengan deretan tembang andalan.

The Overtunes mengawali setnya malam itu dengan Tak Bisa Ku Percaya dari album terbaru. Tak Ku Takut menjadi amunisi berikutnya yang juga masih diambil dari album Memory Lane.

Usai menyanyikan kedua lagu tersebut, Mikha Angelo menyapa para penonton. Ia mengaku senang bisa menghibur para penggemarnya malam ini.

"Selamat malam kalian, malam ini kita ketemu di ON OFF Festival 2019. Senang banget rasanya bisa menghibur kalian semua karena The Overtunes Still Love You," ucap Mikha Angelo.

Membuai dengan Melankolia

Suasana mellow dan baper kian terasa saat Mikha menyanyikan lagu ballad yang banyak difavoritkan fans yakni I Still Love You. Ketiganya sukses menghinotis penonton untuk terbuai dengan alunan musik mereka.

The Overtunes menutup setlist mereka dengan dua lagu lainnya yang tak kalah romantis. Sayap Pelindungmu dan Bicara membuat barisan penonton kompak melantunkan lirik-lirik lagunya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading