Sukses

News & Entertainment

Lantaran Perannya di Film, Della Dartyan Jadi Lebih Relate dengan Zodiak Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Zodiak memang hanya sebagai tolak ukur untuk mengenal kepribadian seseorang. Meski kerap tepat, namun dalam beberapa hal, seseorang bisa merasakan jika karakternya bertolak belakang dengan hasil analisa berdasarkan zodiaknya. Hal demikian pun dirasakan aktris Della Dartyan. Perempuan yang lahir pada 15 Desember 1989 ini punya zodiak Sagitarius malah merasa sebaliknya. Jika berada di lingkungan baru, ia mengaku lebih introvert sehingga terbilang sukar untuk langsung berbaur. 

"Aku kalau belum kenal introvert, kalau udah, ekstrovert," ucap Della Dartyan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Beruntung, keterlibatannya di industri hiburan tanah air, salah satunya lewat peran Arini di film Love For Sale sedikit banyak mengubah kepribadiannya.

"Arini itu bisa jadi center of attention ya. Ada sisi bagusnya Arini untuk kehidupan saya karena dia adalah orang yang paling disukai semua orang, setiap yang deket sama dia pasti happy, dia orang yang suka membagikan kebahagiaan dan itu yang aku dapat," terangnya.

Karakter Arini yang sampai sekarang melekat di sosok Della Dartyan lantaran tengah dalam proses pendalaman karakter untuk film Love For Sale 2 pun perlahan membuat Della Dartyan menjadi sosok yang lebih terbuka di keramaian. Maka dari itu, berakting pun dianggap perempuan 29 tahun itu sebagai langkah positif untuk mengikis jiwa introvert-nya.

"Jadi berasa aja di tengah kerumunan, aku menjadi penghibur untuk mereka, itu kayak masih kebawa dari Arini," pungkas Della Dartyan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemberi Harapan Palsu, 4 Zodiak Ini Suka Menghilang Saat Sedang Sayang-Sayangnya
Artikel Selanjutnya
Melanie Subono Sosok yang Sabar? Intip Sifatnya Berdasar Zodiak Libra