Sukses

News & Entertainment

Sam Smith Tampil Perdana Pakai High Heels di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Sam Smith terlihat sangat nyaman mengenakan pakaiannya di acara ajang penghargaan CQ Men of the Year pada Selasa lalu, 3 September 2019. Penyanyi lagu “I’m Not The Only One” itu datang ke red carpet mengenakan Tuxedo berwarna hitam dari Boss dilengkapi dengan kemeja berkerah dan berenda hitam. Sam juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan sebuah sepatu heels kulit yang berkilau setinggi 5cm yang ia dapatkan dari Gucci.

Sam menuliskan di akun Instagram miliknya seusai acara tersebut, “Malam ini Aku mengenakan sepatu heels untuk pertama kalinya di acara ajang penghargaan.”

Sam menjelaskan betapa pentingnya momen fashion itu di dalam hidupnya.

“Aku baru saja tiba di rumah dan pada saat Aku berjalan ke arah pintu rumahku, Aku berhenti dan mendegarkan suara yang dihasilkan dari sepatu heels ku saat berbenturan dengan lantai. Dan Aku berpikir ‘YA’! Di situlah momen dimana Aku merasa bahwa Aku tidak pernah merasa menjadi diriku sendiri di depan orang lain sebelumnya. Rasanya sungguh menyenangkan dan Aku hanya ingin membagikan cerita ini kepada kalian semua, dan membagikan gambar sepatu heels GORJ Gucci miliku.” lanjut Sam Smith di caption Instagramnya.

Komentar untuk Sam Smith

Seorang Stylist, Brad Goreski mengomentari foto yang di unggah oleh Sam Smith di Instagramnya,

“Bunyi ‘click clack’ yang dihasilkan oleh benturan heels dengan lantai merupakan suara terbaik yang pernah ada.”

Penyanyi lawas, Natasha Bedingfield juga ikut mengomentari foto Sam Smith, “Aku cinta kamu, dan Aku juga suka sekali dengan cerita ini!”

Di awal tahun 2019, Sam mengidentifikasikan status seksualitas dirinya sebagai non-binary.

“Aku melihat kata non-binary/genderqueer dan aku membacanya mengenai hal tersebut dan aku merasa bahwa itu lah diriku,” ucapnya di laman Instagram milik Jameela Jamil, dilansir dari wawancara I Weigh.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Umumkan Status Gender, Sam Smith Inginkan Sebutan Ini
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Sam Smith, How Do You Sleep?