Sukses

News & Entertainment

Sibuk Syuting, Ernest Prakasa tidak Datang Ke Pemakaman BJ Habibie

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa memastikan bahwa dirinya tidak bisa hadir di pemakaman BJ Habibie, yang dilaksanakan di TMP Kalibata pada hari Kamis, (12/9/2019) pukul 13.00 WIB.

Bukan tanpa alasan, pasalnya kini Ernest Prakasa memang tengah menjalani proses syuting film terbarunya, Imperfect. Sehingga ia memastikan tak bisa datang.

"Kalau untuk ngelayat sepertinya nggak mungkin karena kita lagi dalam proses syuting imperfect," tutur Ernest Prakasa saat dihubungi awak media.

Pernah satu projek dengan Presiden Republik Indonesia ketiga itu, di film Rudie Habibie, Ernest cukup mengenal sosok BJ Habibie.

"Tapi kalau Habibie yang saya kenal ketika saya kenal beliau ketika mengerjakan film Rudie Habibie, kebetulan saya memerankan tokoh Liem Keng Kie yang kebetulan sahabat beliau ketika kuliah dulu," ujar Ernest Prakasa.

Sosok Habibie

Menurut sutradara Cek Toko Sebelah itu, BJ Habibie adalah orang yang sangat baik. BJ Habibie juga orang yang cukup antusias mengenai perfilman tanah air.

"Menurut saya beliau adalah sosok yang sangat ramah, rendah hati, baik perhatian sekali sama kita para pemain dan sangat antusias sama film gitu. Dia sangat menikmati prosesnya, bahkan ya walaupun capek walaupun selalu menyempatkan diri hadir melihat kita syuting terus di fase penulisan skenario pun beliau selalu berusaha menyempatkan baca scriptnya," ujarnya.

"Pengen tau kayak apa sih ceritanya gitu, jadi sangat afentif lah gitu dan sosok yang kerasa banget kalau dia tuh orang yang baik hati. Jadi cukup sedih udah berpulang, tapi ya semoga itu yang terbaik aja buat eyang," jelas Ernest Prakasa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kata-kata Romantis BJ Habibie untuk Ainun
Artikel Selanjutnya
Puisi Mengharukan Najwa Shihab untuk BJ Habibie