Sukses

News & Entertainment

Pandai Merawat Diri, Iis Dahlia Tetap Terlihat Cantik Meski tak Lagi Muda

Fimela.com, Jakarta Usia pedangdut sekaligus artis peran Iis Dahlia kini sudah hampir memasuki kepala lima. Kendati demikian, ia masih terlihat awet muda dan cantik. Lalu bagaimana ya perawatannya?

Ditemui di salah satu klinik kecantikan, dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Iis mengatakan semua itu tak lepas dari dirinya yang rutin merawat diri dengan baik.

"Kalau aku bangun tidur, mandi pakai lotion sebadan, mau tidur pakai lotion sebadan sampai kaki-kaki sampai tumitku," kata pemain film Terlalu Tampan itu, Jumat (13/9/2019).

Menurut ibu dua anak itu, dengan melakukan perawatan rutin memang akan memperlambat penuaan diri, walaupun dirinya tetap mengerjakan banyak hal di dalam dan di luar rumah.

"Makanya kalau kaki orang pecah-pecah, saya mah halus banget kayak bayi karena kebiasaan itu. Padahal saya nyuci, ngepel, nyapu, asli tapi karena gue ngerawat," kata perempuan 46 tahun itu.

Tak Perlu Foundation

Jika banyak perempuan yang rajin memakai foundation agar wajahnya terlihat lebih cantik, namun Iis Dahlia justru hanya menggunakan bedak tabur saja.

"Gara-gara perawatan dulu pakai foundation sekarang enggak pernah, mau ke kondangan juga gue gak pakai foundation, cuma pakai bedak tabur. Aku tuh dandan 10 menit kelar," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Berbeda dengan Anak, Iis Dahlia tak Suka Pakai Masker Wajah