Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian Dilarang Kanye West Pakaikan North West Lipstick

Fimela.com, Jakarta Pepatah ‘Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya’ nampaknya cocok untuk anak Kim Kardashian, North West. Seperti sang ibu, ternyata gadis kecil yang satu ini mulai suka berdandan sejak kecil, terutama dalam menggunakan lipstick.

Diakui Kim, kegemaran North dilarang oleh ayahnya, Kanye West. Pasalnya kini sang anak baru berusia enam tahun.

“North sangat suka dengan makeup, namun ayahnya tidak mengizinkan North mengenakan makeup. Aku rasa kami memahaminya, Kanye mengubah semua peraturannya,” ucap Kim Kardashian seperti melansir dari Page Six (16/9/2019).

Di beberapa kesempatan lalu, Kim Kardashian memang pernah mengizinkan North untuk berekspresi dengan mengaplikasikan makeup di wajahnya.

“Aku memperbolehkan North mengenakan makeup, aku mengaplikasikan lipstick merah kepadanya pada saat Natal, aku juga memperbolehkan dia menggunakan bibir merah, atau aku juga memperbolehkan dia mengenakan sesuatu dengan warna yang terang. Aku memperbolehkan dia menggunakan lipstick berwarna hitam ketika ia mengenakan sebuah gaun berwarna hitam,” lanjut Kim menuturkan.

Pada natal tahun lalu, North menggunakan lipstick berwarna merah. North juga terlihat memamerkan eyelinernya yang berwarna neon jingga pada acara Saturday Night Live, dan bahkan membuat dirinya ada di halaman cover majalah Beauty Inc di awal tahun 2019.

Nyatanya, Kim Kardashian mendukung anaknya yang menyukai kebiasaan menggunakan makeup pada wajahnya. Kim juga mengakui bahwa terkadang ia harus mengaplikasikan lipstick di bibir North agar North mau keluar rumah.

“Jadi aku sedikit dalam masalah ketika aku memperbolehkan North mengenakan makeup. Mulai saat ini, tidak akan ada makeup untuk North.”

Melihat gadis mungilnya yang amsih berusia enam tahun Kanye West tidak bisa berkata-kata. Terutama saat buah hatinya bersama Kim Kardashian itu mengenakan sepatu heels milik ibunya dan juga tas buatan designer terkenal.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kanye West Sebut Dirinya Artis Terhebat Ciptaan Tuhan
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Dukung Hilangnya Fitur Likes di Instagram Demi Kesehatan Jiwa