Sukses

News & Entertainment

Dipha Barus Ingin Kolaborasi dengan Legenda Dangdut

Fimela.com, Jakarta Eksplorasi dalam bermusik seringkali mengundang ide menarik. Seperti halnya Dipha Barus yang mengaku ingin sekali berkolaborasi dengan beberapa musisi senior. Dua di antaranya adalah Iwan Fals dan juga raja dangdut, Rhoma Irama.

"(Mau kolaborasi dengan musisi) Iwan Fals, terus bang Oma (Sebutan Rhoma Irama), terus Niki Zefanya kalu bisa," ujar Dipha Barus saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Keinginananya berkolaborasi dengan Rhoma Irama karena dirinya sempat mengisi salah satu konser musik. Kala itu dirinya mencoba meremix lagu dangdut dari Rhoma.

"Pengin banget sih kepikiran waktu itu di synchronize fest gue buat tahun lalu, buat remixnya gitu sering banget gue mainin remixnya. Maksudnya kayak crowd, kayak kemarin gue main di Melbourne, mainin remix lagu Oma, crowd-nya sih gede juga mereka nggak tahu lagu dangdut tapi kayak nikmati," jelas Dipha Barus.

Jadi Influence

Lebih lanjut, Dipha Barus menuturkan bahwa dirinya memang sangat suka genre musik dari dangdut. Ditambah lagi, ia merupakan penggemar karya-karya Rhoma Irama.

"Sebenernya gue dari dulu dangdut suka banget, maksudnya kayak album Rhoma irama yang pertama gue suka banget, dan gue nggak tahu ya, bagi gue album itu kaya orisinil bang Oma doang yang punya di dunia ini. Salah satu influence gue juga," tuturnya.

Dipha pun menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan tanggapan yang positif dari Rhoma Irama. "Iya ya aja sih. Dia pernah komen salah satu temen gue, dan lagu hip hop, dia bilang asyik sebagai temennya, Laze," ucap Dipha Barus.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading