Sukses

Entertainment

4 Idol Wanita yang Tampil Keren dengan Gaya Maskulin

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia jika dunia K-Pop menempatkan penampilan visual sebagai hal yang penting. Dan seiring maraknya dunia entertainment, definisi cantik atau tampan turut terbentuk dari sana.

Di Korea, kecantikan seorang wanita memiliki standar tersendiri. Beberapa ciri perempuan yang dinilai cantik adalah punya kulit putih, rambut panjang, mata lebar, bentuk wajah yang kecil hingga hidung mancung.

Namun tak bisa dipungkiri juga dunia K-Pop menawarkan tren-tren dan kebaruan. Salah satunya terkait idol K-Pop wanita yang berani tampil beda dengan style yang maskulin.

Beberapa nama idol K-Pop berikut ini menunjukkan karakter melalui penampilan yang maskulin. Sudah bisa menebak siapa saja mereka?

Amber Liu

Eks member f(x) ini cukup konsisten tampil dengan gayanya yang maskulin. Amber tak pernah takut untuk berpenampilan sesuai dengan gaya yang ia mau. Meski berada di label yang cukup 'keras' soal penampilan, Amber tetap berusaha menjadi dirinya.

Setelah berpisah dengan agensi, Amber memulai karier barunya sebagai solo artist. Ia debut di bawah naungan label baru dan siap membuat karya-karya yang menarik.

Sunny SNSD

Bicara tentang idol yang tak terlalu feminin di SM, Amber bukan yang pertama. Di grup SNSD ada Sunny yang tampil beda dari para member lainnya.

Namun agak berbeda dari Amber, Sunny masih cocok dengan konsep feminin, terbukti dari sejumlah comeback SNSD di mana ia tampil lebih girly.

Jeongyeon TWICE

Di TWICE, Jeongyeon menjadi member yang memiliki persona maskulin yang kuat. Dalam kebanyakan MV TWICE, Jeongyeon tampil dengan rambut pendek dan tetap terlihat cantik.

Gaya unik Jeongyeon pun tak mendapat banyak tentangan dari fans TWICE. Justru ia member warna lain di TWICE yang terdiri dari 9 member.

Moonbyul Mamamoo

Tampil maskulin tak melulu soal rambut. Dari cara berjalan hingga gerak tubuh, sifat maskulin biasanya juga bisa dilihat tanpa harus berusaha. Moonbyul salah satunya.

Member Mamamoo ini punya style yang maskulin, meski ia lebih sering berambut panjang. Jadi mana idol wanita maskulin favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading