Sukses

News & Entertainment

Kylie Jenner dan Travis Scott Dikabarkan Berpisah

Fimela.com, Jakarta Sempat diduga berpisah pada bulan lalu, tepatnya saat Kylie Jenner mengunggah foto di lemari pakaiannya yang menunjukan ketidakadaan bingkai foto keluarga kecilnya. Nyatanya dugaan tersebut berujung pada fakta. Melansir laman TMZ (1/10/19), Kylie dan Travis telah berpisah semenjak premier film dokumentar Travis bertajuk  “Look Mom, I Can Fly” di Santa Monica pada 27 Agustus 2019 lalu.

Kylie dan Travis telah berpacaran sejak pertemuannya di acara musik tahunan, Coachella, pada tahun 2017. Dalam beberapa bulan sejak menjalin hubungannya itu, Kylie hamil dan melahirkan seorang anak perempuan pada bulan Februari 2018.

Kabar soal perpisahan Kylie dan Travis datang setelah Kylie menghadiri pernikahan Justin dan Hailey Bieber di South Carolina tanpa kehadiran Travis. Kylie hadir di pernikahan temannya itu bersama dengan anaknya yang berumur satu tahun, yakni Stormi Webster.

Sumber TMZ mengatakan bahwa perpisahan ini bukanlah merupakan perpisahan yang pertama bagi mereka. Meskipun dengan status berpisah, mereka tetap mengasuh anaknya itu dan Stormi akan selalu menjadi prioritas utama Travis Scott dan Kylie Jenner.

Penyebab dari Perpisahaan Kylie Jenner dan Travis Scott

Melansir laman E!News (1/10/19), Kylie dan Travis belum menyatakan secara resmi bahwa mereka berpisah, namun mereka butuh ruang sendiri. Perpisahan tersebut bukanlah perpisahaan yang tetap. Pasangan tersebut hanya bertengkar. Walapun demikian, mereka masih bertemu satu sama lain di akhir bulan September.

Melansir sumber E!News mengatakan bahwa Kylie dan Travis bertengkar mengenai hal-hal yang sepele dan Kylie bisa menjadi sangat skeptis terhadap Travis. Travis juga sedang merasa tertekan mengenai lagu barunya.

Travis Scott belakangan ini tinggal di rumahnya yang terletak di Beverly  Hills dan Kylie Jenner tentu mengizinkan Travis datang kerumah Kylie untuk melihat Stormi.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Merencanakan Konsep Ulang Tahun Stormi yang Kedua
Artikel Selanjutnya
Masih 2 Bulan Lagi, Kylie Jenner Sudah Rancang Pesta Ulang Tahun Stormi Webster