Sukses

News & Entertainment

Fimela Fest 2019: Menerima Kekurangan Diri Adalah Fearless Women Menurut Melaney Ricardo

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang memiliki pandangan tersendiri mengenai makna Fearless Women atau sosok perempuan yang tanpa rasa takut. Begitu juga yang dirasakan presenter kondang Melaney Ricardo.

Menurut perempuan bernama asli Agnes Melanie Siahaan, makna Fearless Women adalah ketika seseorang bisa menerima kekuatan dan kekurangannya sendiri.

"Fearless Women itu perempuan yang bisa menerima kekuatan dan kekurangannya," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Kekurangan adalah kekuatan

Lebih lanjut, ibu dua anak itu mengatakan bahwa Fearless Women juga harus mengubah kekurangan seseorang menjadi suatu kelebihannya. Hal itulah yang ia terapkan pada hidupnya. "Serta mengubah kekurangannya menjadi kekuatan," tegas Melaney Richardo.

Istri dari Tyson James Lynch tersebut juga menuturkan bahwa menerima apapun yang ditakdirkan Tuhan Yang Maha Esa juga sebagai Fearless Women Bagi seorang perempuan.

"Nerima apapun yang Tuhan berikan pada dia, paling penting jangan bandingkan apa yang kita punya dengan yang orang lain punya," tegas perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1981.

 

Cerita Diri

Ia juga menjelaskan contoh Fearless Women pada dirinya sendiri. Yaitu, menjadikan kekurangannya yang tomboy menjadi karakter khasnya saat berada di atas panggung.

"Saya tomboy, saya kayak cowo, tapi apa yang jadi kekurangan saya ini bisa jadi kelebihan saya. Bisa jadi karakter saya. Oh suaranya berat, berarti Melaney Ricardo," jelas Melaney Ricardo.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Program Acaranya Dihentikan KPI, Melaney Richardo Petik Sisi Positif
Artikel Selanjutnya
Melaney Ricardo Akui tak Percaya Diri Tanpa Makeup