Sukses

News & Entertainment

Pemain Serial Riverdale Beri Penghormatan Atas Kematian Luke Perry

Fimela.com, Jakarta Sebuah bentuk penghormatan diberikan oleh para bintang Riverdale pada Rabu, 9 Oktober 2019 dengan sebuah postingan di media sosial pada saat CW drama mengudarakan episode perpisahan yang didedikasikan untuk salah satu aktor yang meninggal dunia, Luke Perry.

Lili Reinhart atau dikenal dengan perannya sebagai Betty Cooper mengunggah 3 buah foto dirinya dengan Luke dan juga bersama dengan teman-temannya di Riverdale. “Episode malam ini, dan semua episode yang telah kami jalani, semuanya untuk Luke,” tulis Lili yang berusia 23 tahun di caption Instagramnya.

“Kami cinta, menghormati, dan sangat menyanyangi kenangan bersama Luke setiap harinya,” tulisnya untuk mantan pemain series “90210” yang menutup usia 52 tahun karena stroke pada Maret lalu.

“Aku hanya berharap dirinya berada di sini untuk melihat betapa banyaknya kehidupan yang telah diwarnainya oleh kebahagiaan dan gelak tawa. Aku tahu bahwa dirinya melihat kami dari atas sana. Kami mencintai kamu, Luke,” lanjutnya.

Selain Lili, Camila Mendes atau dikenal dengan perannya sebagai Veronica Lodge itu juga menyampaikan bentuk penghormatan atas kepergian Luke. “Season 4 ditayangkan malam ini. Aku merasa sulit untuk mengekpresikan apa yang aku rasakan, tapi akan ku coba,” tulis Camila.

“Kami memberikan segalanya ke dalam episode ini. Kami ingin menghormati kenangan bersama Luke setulus dan penuh hormat sebisa mungkin. Episode ini akan sangat sulit untuk ditonton, sama sulitnya ketika membuatnya. Namun hasilnya sangat indah sebagai bentuk dari penghormatan atas kepergian teman kita. Luke layak mendapatkannya dan lebih,” ungkapnya.

Mark Consuelos, Skeet Urich, Madelaine Petsch, dan Casey Cott juga memposting dan menuliskan sebuah pidato sebagai bentuk dari penghormatan dan mengenang kepergian dari Luke.

RIP Luke Perry, gone but never forgotten

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading