Sukses

News & Entertainment

Arsy Widianto Bagi Prioritas Antara Kuliah dan Musik

Fimela.com, Jakarta Arsy Widianto saat ini telah dikenal sebagai penyanyi pendatang baru yang cukup sukses. Terblang sukses di dunia tarik suara, Arsy tak mengesampingkan pendidikan formalnya di strata universitas.

Putra komposer Yovie Widianto ini diketahui mengambil kuliah jurusan Marketing Komunikasi dan sedang menjalani semester ketiga. Arsy mengaku pendidikan tetap jadi prioritas nomor satu untuknya sekarang.

"Mau gimana pun, jurusan kuliah saat ini memang related sama kerjaan tapi ya prioritas kuliah," Ujar Arsy Widianto saat wawancara eksklusif dengan Fimela di kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kurangi Jadwal Kerjaan

Diakui Arsy, menjalani dua kegiatan sekaligus bukanlah hal yang mudah. Ia harus menimbang konsekuensi yang dihadapi kala menjalani dua dunia yang berbeda.

"Makanya kerjaan juga nggak banyak aku ambil karena emang selalu utamain kuliah ya. Kalau aman ya langsung," ujar pria kelahiran Jakarta, 26 November 1999 itu.

Jika lulus nanti, Anak pertama Yovie Widianto itu mengaku akan tetap menjadi seorang musisi seperti sang ayah. Skill yang ia pelajari di kampus sedikit banyak dapat ia terapkan sebagai seorang musisi.

"Musisi tetap, aku masuk di jurusan itu karena di panggung kita ngadepin orang yang banyak jadi kita membutuhkan public relation, persuasi orang. Di kampus aku banyak lebih teori tapi praktek banyak. Jadi dapat ilmunya," tegasnya.

Keinginan Jadi Musisi

Lebih lanjut Arsy Widianto, menjelaskan alasannya ingin menjadi seorang musisi. Salah satunya karena dirinya sangat termotivasi dengan sang ayah yang sudah dikenal.

"Banyak orang lain, salah satunya ada papa. Tapi di belakang papa ada Kahitna, Yovie n Nuno, sampai kru yang udah puluhan tahun lamanya. Jadi pengen punya saudara sebanyak itu," katanya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Eksklusif Arsy Widianto, Di Bawah Bayang Raksasa Sang Ayah
Artikel Selanjutnya
Arsy Widianto Lebih Pilih Brisia Jodie Ketimbang Marion Jola