Sukses

Entertainment

Suami Ulang Tahun, Nycta Gina Unggah 6 Foto Lugu Risky Kinos

Fimela.com, Jakarta Rizky Triyantono atau akrab dikenal dengan nama Rizky Kinos merupakan presenter yang lahir di Bandung, 23 Oktober 1985. Ia juga merupakan suami dari Rizna Nyctagina atau lebih akrab disapa Nycta Gina.

Sebuah kabarbahagia pun datang dari pasangan ini. Rizky Kinos baru saja merayakan pertambahan usianya. Kini, bapak dua anak itu telah memasuki usia 34 tahun.

"Masya Allaaah... selamat ulang tahun yaaa suami aku yang paling ganteng," tutur Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

Doa Untuk Suami

Kepada sang suami, Nycta Gina pun berharap agar dirinya tetap menjadi sosok pemimpin keluarga yang bertanggung jawab, juga menjadi seorang yang menjadi kebanggaan istri, anak dan keluarga.

"Pokoknya tetep menjadi kamu yang seperti sekarang, yang sayang keluarga, yang selalu bertanggung jawab, yang selalu jadi kebanggaan aku dan anak-anak," papar Nycta Gina.

Dan tak lupa, Nycta Gina berdoa supaya Rizky Kinos senantiasa berada dalam perlindungan Yang Maha Esa. "Dan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT #ibunceritamulu #kinosgina #happybirthday #34yearsold," lanjutnya.

Unggah Foto Jadul

Pada unggahan ini, Nycta Gina sengaja mengumpulkan foto-foto sang suami semenjak kecil sampai dewasa. Di situ tampak beberapa foto lucu nan lugu dari Rizky Kinos. Terlihat ada 6 foto berbeda.

Tak heran ketika netizen yang selain memberikan selamat dan mendoakan, mereka juga mengomentari foto-foto tersebut. "Laahhh mirip banget sama anaknyaa...," ujar akun bernama ikungaryani.

"Hehhehhe lucu banget sih fotonya. Oh iya happy milad ya @kinosnoski smoga panjang umur, sehat selalu dalam lindungan Allah dan selalu dikerumuni keluarga, teman, fans yang menyayangimu," tutur akun setyowati9170.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading