Sukses

News & Entertainment

Keluar dari Stray Kids, Woojin Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment resmi mengumumkan keluarnya Woojin dari Stray Kids pada Senin (28/10). Kabarnya Woojin sudah mengakhiri kontrak eksklusif karena masalah pribadi.

Tak ayal kabar ini membuat para penggemar Stray Kids yang akrab disapa STAY menjadi sedih. Bahkan tagar #ThankYouWoojin sempat jadi trending topic no.1 diikuti dengan tagar #WeLoveYouWoojin.

Keluarnya Woojin dari Stray Kids seakan jadi tamparan bagi para STAY. Lantaran sebelumnya tidak terdengar jika Woojin punya masalah. Bahkan dalam lagu mereka di album Clé 2: Yellow Wood, mereka punya lirik 'Stray Kids 9 or none, we're gonna cross the finish line'.

Spekulasi

Banyak penggemar yang berspekulasi terkait alasan keputusan keluarnya Woojin. Beberapa warganet sempat menyinggung masalah hubungan cinta. Seperti diketahui, JYP punya aturan 3 Years Dating Ban yaitu para artis mereka dilarang menjalin asmara selama tiga tahun sejak debut.

Stray Kids sendiri merupakan boy grupp dari JYP yang debut di awal 2018 dengan lagu District 9 setelah sebelumnya merilis single pra debut bertajuk Hellevator.

Sejak debut, Stray Kids sudah merilis beberapa mini album seperti I Am Who, Mixtape, I Am You, I Am Not, dan Clé: Miroh. Sebenarnya mereka dijadwalkan akan merilis album Clé: LEVANTER pada 25 November mendatang, akan tetapi rencananya tersebut terpaksa ditunda hingga 9 Desember.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading