Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian Ragu Kabulkan Permintaan Kanye West Ingin Punya 7 Anak

Fimela.com, Jakarta Banyak anak, banyak rezeki. Istilah yang dipercaya orang-orang zaman dahulu nampaknya juga dipercaya Kanye West, suami Kim Kardashian. Kabarnya, ia ingin memiliki tujuh orang anak bersama Kim.

Kanye West mengungkapkan ingin memiliki keluarga  yang lebih besar daripada sekarang dengan Kim Kardhasian karena dengan begitu ia merasa lebih lengkap.

Rapper tersebut terang-terangan membicarakan soal kehidupan pernikahannya bersama Kim Kardashian ketika diundang dalam Carpool Karaoke Series With James Corden.  Ia menjelaskan dirinya dan kardashian telah membicarakan soal keinginannya sendiri memberikan dua saudara baru untuk North, Saint, Chicago, serta anak termudanya Psalm. West juga berkata ia kurang tertarik bermain keluar lagi dan lebih suka menghabiskan waktu dirumah bersama keluarganya

“Kami akan makan malam bersama sebelum mengajak anak-anak bermain, setelah itu kami mengantar anak-anak tidur lalu istriku akan pergi menonton Dateline dan aku membaca sampai kami tertidur,” ungkap Kanye West waktu berada di Carpool Karaoke.

Selama penampilannya di Jimmy Kimmel Live!, beberapa waktu lalu, Kanye West menjelaskan bahwa menjadi seorang ayah benar-benar mengubah segala perpektifnya. Suami Kim Kardashian ini juga memberi tahu Kimmel bahwa dia senang melihat betapa rajinya North melakukan ibadah ke Gereja setiap Minggu.

Tanggapan Kim Kardashian

Di salah satu episode Keeping Up with The Kardashians ,  Kim berkata Kanye West mendesaknya untuk memiliki lebih banyak anak.

“Ia menginginkan tujuh anak , Ia seperti terjebak di angka tujuh”  Ungkap Kim kepada  Larsa Pippen.

Kim menyatakan ia gugup memiliki lebih banyak anak lagi, terutama mengingat meningkatnya jumlah penembakan anak di sekolah. “Aku ragu memiliki lebih banyak anak karena hal itu membuatku terjaga di malam hari, memikirkan bagaimana anak-anak aku akan bertahan di dunia yang gila ini,” katanya.

Cukup sulit membayangkan Kim dapat mempertahankan lifestyle dan bisnis terkenalnya saat memiliki tujuh orang anak. Kim pernah mengatakan ketika diundang program The View bulan September lalu bahwa empat anak adalah batas maksimalnya dan ia berpikir, penting bagi sang ibu memberi perhatian yang sama besarnya antara sang suami dan anak-anaknya.

Mengingat masalah kesehatan Kim Kardashian pada dua kehamilan sebelumnya, hingga ia kesulitan dan menggunakan program ibu pengganti sewaktu melahirkan anak terakhirnya, mungkin saja Kanye West tidak dapat memenuhi kehendaknya kali ini.

Penulis: Nadhita Prilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading