Sukses

News & Entertainment

Pentingnya Wewangian untuk Aktris Muda Gritte Agatha dan Bella Graceva pada Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer, maka seseorang harus bisa menjaga dirinya untuk selalu tampil rapi, wangi dan juga mempesona. Demikian pula dengan apa yang diyakini dua aktris muda Gritte Agatha dan Bella Graceva.

Salah satu penunjang mereka untuk tampil mempesona adalah dengan penggunaan wewangian atau parfum. Bahkan, wewangian bisa menjadikan mood keduanya dalam melakoni pekerjaan di ranah entertainment selalu terjaga.

"Aku sendiri pilih yang aromanya remaja banget. Yang cocok buat anak muda jaman sekarang. Sweet, wanginya soft dan tidak menyengat. Ini benar-benar gue banget. Bisa dipakai harian," kata Bella Graceva di peluncuran Body Mist Sweet Treats Collection dengan varian Marshmallow & Rainbow Cotton Candy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11).

Bangun Percaya Diri

Pada kenyataannya, wewangian bisa menjadikan seseorang bisa lebih percaya diri. Dan selayaknya, rasa percaya diri tersebut bisa dibangun semenjak usia muda atau remaja. Alhasil, maka akan bisa tercipta generasimuda yang percaya diri serta tidak minder yang akan berimbas pada prestasi.

Sebagaimana Grietta Agatha yang memberikan tips agar berprestasi di usia muda, jangan menjadi generasi rebahan. "Jika ingin berhasil hubungkan pekerjaan sesuai dengan passion dan punya goals untuk dicapai," paparnya.

Senada dengan Grietta, Bella Graceva menambahkan harus pandai membagi waktu. "Manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan hal hal positif dan prestasi, sebab waktu tidak bisa diulang," ucap Bella Graceva.

Cocok bagi Remaja

Menjadi perwakilan dari generasi muda yang enerjik dan percaya diri, Gritte Agatha dan Bella Graceva pun sangat senang ketika ada wewangian yang bisa mengakomodir keinginan mereka.

Sebagaiana Imperial Leather yang meluncurkan Body Mist Sweet Treats Collection yang terinspirasi dari Gourmand Trend. Dengan memperkenalkan variant Marshmallow & Rainbow Cotton Candy, kedua varian produk baru Sweet Treats Collection.

"Ini melengkapi kebutuhan keseharian para remaja Indonesia dengan wewangian yang sangat khas dan sweet sehingga cocok digunakan sehari-hari," tutur Rahma Anna Setyani, selaku Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia.

"Aku suka banget. Karena dipakai kapan pun cocok. Body mist ini dipakai buat keseharian. Wangi-wangian juga bisa membantu moodboster. Ini jujur wanginya remaja banget, soft dan enak diciumnya," tandas Bella Graceva.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading