Sukses

News & Entertainment

Setelah 16 Tahun, Uya Kuya Reuni dengan Tofu

Fimela.com, Jakarta Nama Uya Kuya lebih dikenal sebagai pembawa acara. Namun sebelum sukses menjadi presenter, ia sempat tergabung dengan grup vokal bernama Tofu. Setelah sekitar 16 tahun berpisah, kini Uya akan kembali manggung bareng Tofu di panggung The 90's Festival.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, suami dari Astrid Kuya itu mengaku antusias akan kembali tampil di panggung sebagai musisi. Menurutnya, penampilan Tofu nanti menjadi yang pertama setelah 16 tahun berpisah.

"Iya (Tofu) baru terealisasi sekarang. Gue sudah nggak ketemu Tofu itu berarti sudah 16 tahun. Kan 2003 gue keluar sebelum nikah," ungkap Uya Kuya, Jumat (8/11/2019).

Kembali Latihan

Menjadi panggung pertama pasca 16 tahun berpisah, ayah dua anak itu pun mengaku harus kembali mengingat bagian-bagiannya bernyanyi di Tofu. Uya yang kala di Tofu bertindak sebagai rapper harus mengingat susunan kalimat yang sempat ia nyanyikan saat masih di bawah bendera Tofu.

"Paling kita latihan dua kali, karena masih ingat lagu-lagunya kan banyak ciptaan gue juga. Tapi bagian rapnya gua banyak lupa karena panjang. Kalau bagi suara, nyanyi, ya masih hafal. Tapi kalau lagi yang populer kayak Cinta Semu itu masih ingat. Tapi lagu-lagu dulu yang waktu konser juga jarang dibawain itu gue lupa," katanya.

 

Bocoran Penampilan Tofu

Uya juga menambahkan, untuk penampilannya di The 90's Festival, Tofu akan naik panggung dengan formasi empat orang. Hal tersebut lantaran Arif, sosok yang menggantikannya saat hengkang pun diajak untuk ikut serta di bawah bendera Tofu Reunion.

Disamping itu, aransemen yang nantinya akan dibawakan pun dijanjikan akan lebih segar meski sebagian besar additional player-nya masih orang lama.

"Waktu saya keluar kan digantikan Arif, jadi sekarang kita ada 4 orang, jadi ada aransemen baru. Additional player masih 90 persen orang lama. Kita dari dulu nggak ganti ganti personel, cuma drummernya aja berbeda karena lagi di luar negeri. Yang lain sama," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Belanja Pakaian, Uya Kuya Terkenang Camilan Masa Lalu
Artikel Selanjutnya
Heboh Jatah Uang Jajan Raffi Ahmad dari Nagita Slavina