Sukses

News & Entertainment

Maia Estianty Ungkap Punya Andil di Lagu Dewa 19, Risalah Hati

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty diketahui pernah jadi bagian dari grup band Dewa 19 sebagai backing vocal. Namun ternyata ia juga memiliki andil di salah satu hits populer grup asal Surabaya tersebut yang berjudul Risalah Hati.

Hal tersebut diungkap Maia saat menjadi juri di ajang Indonesian Idol X yang ditayangkan live 11 November 2019 kemarin. Malam itu Keisya membawakan lagu yang diambil dari album Bintang Lima tersebut.

Keisya mendapat standing ovation dari keempat juri, kecuali Maia Estianty. Ketika disinggung apakah ada kenangan tertentu antara Maia dengan lagu tersebut, ia justru mengungkap fakta menarik.

Lirik Ciptaan maia

Ibu 3 anak tersebut mengatakan jika lirik Risalah Hati di bagian reff adalah ciptaannya. "Ini lirik aku pernah buat, 'aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta', dicolong sama Ahmad Dhani," ucap Maia yang membuat seisi studio terkejut.

Maia mengaku saat itu ia merelakan lirik tersebut dipakai oleh Ahmad Dhani. Sebagai gantinya Dhani memberikannya tema lagu yang akhirnya melahirkan lagu Ratu, Aku Baik-Baik Saja.

Bersyukur

Judika, Ari Lasso, BCL dan Anang mencoba menenangkan Maia yang menurut mereka agak terbawa perasaan. Namun Maia justru mengatakan ia bersyukur lagu tersebut diambil oleh Dhani.

"Aku nggak marah, justru aku bahagia lagu ini menjadi besar gitu lho," ujarnya yang makin membuat juri lain menggodanya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading