Sukses

News & Entertainment

Taylor Swift Duet dengan Shawn Mendes di Lover Versi Remix

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift menepis stigma bahwa ia hanya jago menulis lagu berbekal cerita patah hati dengan mantan. Di album terbarunya, Lover, Taylor menghadirkan berbagai macam warna kebahagiaan.

Track berjudul Lover mungkin memang jadi lagu yang paling reprsentatif sehingga dipilih menjadi judul album. Di lagu ini Taylor menggoda pendengar dengan lagu cinta beraransemen klasik ala pop 80an.

Bahkan Taylor Swift membuat versi remix terbaru untuk lagunya itu, dengan sentuhan yang lebih spesial. Ia berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu berbakat, Shawn Mendes.

Bukan Kolaborasi Biasa

Taylor Swift mengagumi sosok Shawn Mendes sebagai sesama musisi. Ia sudah lama mengaku ingin berkolaborasi dengan kekasih Camila Cabello tersebut. Dan kesempatan itu terjadi sekarang.

Tak sekedar bernyanyi bersama, Taylor memperbolehkan Shawn mengubah lirik di beberapa bagian lagu. Tak kalah keren dari versi asli, duet yang disebut Taylor Swift Collaborashawn ini punya sisi menarik tersendiri.

Saling Puji

Terkait perubahan lirik, Taylor Swift punya alasan tersendiri. Selain karena faktor 'Shawn Mendes', lagu ini juga bisa terasa personal sesuai cerita yang pernah dialami.

"Dia menulis ulang beberapa bagian lirik, yang menurutku sangat penting karena aku mengaguminya sebagai penulis lagu. Aku juga merasa setiap orang akan punya cerita masing-masing yang ingin disampaikan kepada pasangannya. Menurutku dia menyanyikan partnya dengan sangat indah," kata Taylor Swift dalam video.

Sementara itu Shawn Mendes juga merasa senang bisa berkolaborasi dengan Taylor Swift. "Terima kasih @taylorswift sudah mengizinkanku bergabung denganmu di lagu yang indah ini," ujarnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Tumbangkan Rekor Michael Jackson di Panggung AMA 2019
Artikel Selanjutnya
Camila Cabello Ungkapkan Kali Pertamanya Miliki Perasaan Kepada Shawn Mendes