Sukses

Entertainment

Sederet Cucu Mantan Presiden RI yang Ganteng Bak Selebriti

Fimela.com, Jakarta Wajah tampan itu ternyata bukan seorang artis atau selebriti. Mereka juga bukan seorang model. Namun, siapa sangka wajah ganteng tersebut merupakan seorang keturunan para pemimpin negeri ini.

Ya, ternyata dari para mantan Presiden RI, terdapat mereka yang memiliki paras wajah tak bisa diremehkan. Bahkan mereka sangat layak disandingkan dengan barisan para model atau artis pria.

Lalu siapa saja keturunan mantan Presiden RI yang memiliki paras rupawan? Berikut beberapa nama dari mereka.

Panji Trihatmodjo

Panji Adhikumoro atau lebih akrab dengan nama Panji Trihatmodjo merupakan cucu dari mantan Presiden Soeharto. Ia adalah anak dari pasangan Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Saat ini Panji sudah menikah dengan Varsha Strauss.

Bambang Aditya Trihatmanto

Ia merupakan pria kelahiran 23 Mei 1990. Bambang merupakan pangeran Cendana lain yang memiliki paras menawan. Saat ini Bambang yang merupakan adik dari Panji Trihatmodjo tersebut sudah menikah dengan Kezia Toemion.

Darma Mangkuluhur Hutomo

Kedua orangtuanya memiliki paras yang ganteng dan cantik, tak heran ketika Darma Mangkuluhur Hutomo juga mewarisi hal tersebut. Darma adalah anak dari Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto dan Tata Cahyani.

Danny Bimo Hendro Utomo

Ia merupakan mantan suami Lulu Tobing. Danny merupakan putra bungsu dari Siti Hardiyanti Rukmana alias mbak Tutut, sekaligus merupakan cucu mantan Presiden Soeharto.

Wiratama Hadi Ramanto

Pria ini merupakan putra dari Siti Hutami Endang Adingsih alias Mamiek. Wiratama pernah menjadi anggota Paskibraka di Istana Merdeka pada HUT RI ke-62. Ia merupakan salah satu cucu mantan Presiden Soeharto.

Paundrakarna

Paundrakarna adalah Pangeran Keraton Mangkunegaraan yang memang sempat menekuni karir di ranah akting. Cowok tampan ini merupakan putra dari Sukmawati Soekarnoputri, putri dari mantan Presiden Soekarno.

Muhammad Rafid Habibie

Rafid merupakan pemain sepak bola yang pernah belajar di akademi sepak bola milik klub papan atas Portugal, Sporting Lisbon. Ia adalah cucu dari mantan Presiden B.J. Habibie.

Frederik Kiran Soekarno Seegers

Kiran, sapaan akrab pria muda ini adalah cucu dari Presiden Soekarno. Kiran merupakan anak dari Kartika Sari Dewi Soekarno dan Frits Frederik Seegers. Kartika sendiri adalah putri Soekarnno dari perempuan Jepang bernama Naoko Noemoto atau Ratna Sari Dewi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading