Sukses

News & Entertainment

Perbedaan Karya Raisa Dari Lajang Hingga Jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Raisa telah 10 tahun berkarya di dunia musik tanah air. Ia meniti karier di musik sejak masih lajang hingga kini memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Hamish Daud bernama Zalina Raine Wylie.

Satu dekade berkarier di tanah air, Raisa merasa ada sedikit perbedaan dalam karyanya ketika ia masih melajang dan sudah berkeluarga. Perubahan itu terdapat dalam makna cinta dari seluruh karya-karnyanya.

"Ini akan terdengar sangat cheesy cuma benar. Tingkat pemahaman aku terhadap cinta itu sendiri," kata Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, (21/11/2019).

Raisa dan Cinta

Lebih lanjut, Raisa nengaku saat menyanyikan lagu-lagu cintanya di atas panggung, perasaan cinta tak hanya ditujukan untuk seorang kekasih. Namun juga dapat diartikan secara luas seperti cinta untuk keluarga, sahabat maupun orang-orang terdekat.

"Jadi aku kalau manggung, nyanyi lagu sendiri maknanya jadi multi level. Ternyata makna cinta bukan cuma pas bikin lagu remaja putus cinta monyet tapi ada cinta yang lebih dalam levelnya. Itu terbawa saat aku manggung dan ada pengaruhnya juga di musik aku," ujarnya.

Perayaan 1 Dekade

Satu dekade berkarier di dunia tarik suara tanah air, ia pun sjap menggelar konser spektakuler, yang di namakan Raisa Live In Concert, di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada 27 Juni 2020 mendatang.

Sebagai suami, Hamish Daud pun menurut Raisa selalu mensupport belahan jiwanya. "Dia dukung lah, nggak ada pertanyaan yang lebih susah lagi nih?" ujar ibu satu anak itu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kepada Anaknya, Raisa: Jangan Cepat Besar Ya
Artikel Selanjutnya
Senjata Baru Raisa untuk Fans di Live in Concert GBK 2020