Sukses

Entertainment

Mahar Rezky Aditya Nikahi Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Citra Kirana akhirnya berlabuh di hati Rezky Aditya. Setelah tiga bulan dekat, keduanya pun meresmikan hubungannya dengan pernikahan di hadapan keluarga dan para undangan.

Rezky Aditya mempersunting Citra Kirana di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019) pukul 14.55 WIB. Meski dekorasi terlihat kental dengam nuansa simpel dan elegan.

Prosesi pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana dimulai sekira pukul 14.00 WIB. Rezky Aditya meminang Citra Kirana dengan mas kawin uang tunai dan logam mulia.

Mahar Uang Tunai

Nominal uang tunai yang diberikan Rezky Aditya yaitu Rp 1.122 019. Bukan tanpa alasan namun ada maknanya, yaitu tanggal pernikahan keduanya, yaitu 1 Desember 2019.

"Saya terima nikah kawinnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan uang sebesar Rp 1.122.019 dan mas logam mulia 150 gram tunai," kata Rezky Aditya didepan ayahanda Citra.

Sementara itu, resepsi pernikahan Rezky Aditya dan Citra juga ajan digelar pada hari ini, di tempat yang sama, pukul 19.00 WIB. Tak sampai di situ, niatnya pada tanggal 8 Desember, keduanya juga akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Simak juga video menarik berikut ini:

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Bisnis Kerudung yang Membawa Berkah Bagi Rania Assegaf
Artikel Selanjutnya
Cerita Kirana Larasati, Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Kecil