Sukses

News & Entertainment

Foto dengan Botol Plastik, Jason Momoa Kritik Chris Pratt

Fimela.com, Jakarta Memegang botol saat berkeringat usai berolahraga kerap jadi gaya andalan banyak orang, dan Chris Pratt pun melakukannya. Mengejutkannya, hal tersebut mengundang kritik Jason Momoa saat melihat gaya Chris Pratt.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah Pratt di akun Instagram resminya @prattprattpratt, di mana suami Katherine Schwarzenegger itu berdiri memegang botol plastik berisi air mineral usai berolahraga.

Jason Momoa yang melihat unggahan itu pun tak tahan untuk mengomentarinya, “Bro aku cinta kamu tapi ada apa dengan botol air itu,” tulis Momoa di bawah foto Chris. “Jangan gunakan plastik sedikitpun. Ayolah," katanya mengingatkan Pratt.

Pratt pun tak marah, aktor yang diketahui mengurangi penggunaan plastik itu pun membalas komentar Momoa dengan santai. “Aquaman! Kamu benar. Sial. Aku selalu membawa galon besar yang dapat digunakan kembali tiap saat. Aku juga membawanya pada hari itu!!!” ucap aktor Guardian of the Galaxy.

Lebih lanjut Pratt juga menambahkan bahwa botol air plastik itu bukanlah miliknya, “Jika aku ingat dengan benar, seseorang melemparkan botol plastik itu kepadaku saat photo shoot karena aku tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan tanganku!” tambah aktor berusia 40 tahun itu.

Tak lupa, Chris Pratt juga mengingatkan para pengikut akunnya untuk tidak menggunakan plastik. “Aku cinta kamu kawan. Ini salahku. Aku tidak ingin rumahmu di Atlantis tertimbun oleh plastik. Dengar itu anak-anak? Reduce. Reuse. Recycle,” tutur Chris Pratt mengingatkan.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading