Sukses

News & Entertainment

Tampil Bagai Diva di Atas Panggung, Beyonce Miliki Gaya Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Beyonce selalu bisa membuat siapa saja terpukau atas penampilannya di atas panggung, namun hal tersebut tidak dilakukannya dalam kehidupan sehari-hari. Ya, di kesehariannya, ibu tiga anak ini menjalani kehidupan berbeda dan terdengar sederhana.

“Terakhir kali aku pergi ke supermarket, itu lebih seperti toko kelontong sebelum konser Madonna. Jay dan aku pergi ke salah satu toko di Crenshaw dan membeli beberapa Cuervo dan Funyuns chips,” aku Beyonce dalam wawancara bersama majalah ELLE untuk edisi awal tahun 2020, dikutip dari laman US Magazine (9/12/19).

Selain mengaku bahwa dirinya berbelanja di toko kelontong, Queen Bey juga memergoki sejumlah orang yang mencoba mengambil gambarnya saat ia berada di Target.

“Dan..kalian tahu kalian melihatku di Target dan aku melihat kalian mencoba mengambil gambar secara diam-diam,” tambah istri Jay Z ini.

Tak hanya gaya hidup, penampilan Beyoncé dalam kehidupan sehari-hari pun terlihat cukup simpel. Ibu dari Blue Ivy mengakui bahwa penggunaan makeup yang luar biasa hanya ia gunakan saat berada di atas panggung saja, dan dalam kesehariannya, ia hanya menggunakan seeperlunya.

Terkait dengan gaya hidupnya, Queen Bey ternyata sering mendonasikan sebagian pakaiannya untuk amal. “Aku juga mendonasikan pakaian pribadiku untuk sebuah amal yang hebat yang mendukung wanita untuk bangkit kembali,” tuturnya Beyonce.

 

Penulis: Anindyta Aprilia

Editor: Lanny Kusumastuti

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenakan Gaun Emas, Beyonce Hadir di Golden Globes Secara Diam-Diam
Artikel Selanjutnya
Beyonce Makin Dekat dengan Piala Oscar