Sukses

News & Entertainment

Pilot Garuda, Gaji Suami Iis Dahlia Disebut Lebih Besar dari Presiden

Fimela.com, Jakarta Nama Satrio Dewandono yang merupakan suami Iis Dahlia terseret dalam kasus penyelundupan motor Harley Davdison. Satrio merupakan pilot yang membawa pesawat Garuda Indonesia dengan barang selundupan tersebut.

Iis Dahlia pun mengakui bahwa sang suami merupakan pilot pesawat rute Perancis menuju Jakarta itu. Keterangan ini diunggahnya di laman Instagram pribadinya.

"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," tulis Iis Dahlia, Minggu (8/12/2019).

Tidak Tahu

Pun begitu, ketika pertanyaan menjurus kepada hal-hal yang lebih spesifik, Iis Dahlia mengaku tidak tahu. Ia mempersilakan kepada masyarakat untuk bertanya kepadapihak berwajib.

"Namun, jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," lanjut Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berharap agar permasalahan ini cepat selesai. "Semoga masalah ini cepat selesai, jadi kami gak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," paparnya.

Gaji Suami Iis Dahlia

Seorang pilot memang memiliki gaji yang terbilang besar. Sebagaimana dikutip dari Grid.id bahwa menurut manajemen Garuda Indonesia, penghasilan pilot junior di maskapai tersebut pada tahun pertama bisa menyentuh angka Rp 60 jutaan.

Sementara untuk kapten senior, seseorang bisa menerima penghasilan sekitar Rp 100 jutaan sampai Rp 150 jutaan. Kala dibandingkan dengan gaji Presiden Joko Widodo yang hanya Rp 30,2 juta, maka penghasilan suami Iis Dahlia terbilang lebih besar.

Tak heran ketika Iis Dahlia termasuk selebriti yang masuk ke dalam kalangan sosialita. Apalagi dirinya sekarang ini masih aktif di dunia entertainment sehingga pundi rupiah pun terkumpul padanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by